CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
NASI GORENG MAWUT SIMPLE TAPI GURIH
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5243c2261e0bc3ec31000001/nasi-goreng-mawut-simple-tapi-gurih

NASI GORENG MAWUT SIMPLE TAPI GURIH

Proud to be part of
NASI GORENG MAWUT SIMPLE TAPI GURIH
Click Image To Visit Our Home


Bagi agan-sista yang sibuk dan ingin memasak praktis tapi hasilnya gurih & lezat, boleh coba resep ini.
Cocok juga untuk kantong anak kost/mahasiswa. Silahkan saja bandingkan harganya dengan harga nasi goreng jika agan-sista jajan di abang nasi goreng. Dan bandingkan juga rasanya.. emoticon-Genit
Resep ini untuk dua porsi biasa. Tapi kalo ane sih segini habis ane makan sendirian gan.. emoticon-Ngakak (S)

Lets, cekicook..


Spoiler for Menyiapkan bahan:

Spoiler for Meracik:

Spoiler for Memasak:

Spoiler for Menyajikan:

Buat agan-sista yang dirumah, pasti akan sangat mudah mendapatkan bahan-bahannya,
bagi anak kost mungkin agak susah.
Tapi jika agan-agan mahasiswa/anak kost membeli untuk membuat beberapa kali sekalian pasti akan sangat terasa hematnya. Untuk nasi putih kan bisa beli di warung nasi putih saja?.. emoticon-Ngakak (S)

Silahkan coba, dan ane tunggu testimoni-testimoni agan-sista dimari...

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh titis.sacth
Halaman 1 dari 148
TESTIMONY KASKUSER

Spoiler for ..:

Spoiler for Sedikit Kendala dan Jawabannya:


Spoiler for Perolehan penghargaan sementara:

emoticon-2 Jempol makasih gan..
Diubah oleh titis.sacth
baru tau ada masakan model gini,
ntar pulang dicoba aah emoticon-Ngacir

agan tees pasti pinter masak yah emoticon-Malu (S)
emoticon-siul emoticon-siul
Diubah oleh Bobo93
Wah kayanya enak nih. emoticon-Big Grin
Nyoba ah..
______emoticon-Ngacir

Ada yang request foto Tees. emoticon-Malu

Quote:


emoticon-Matabelo
Diubah oleh bremild
wah... ane ga punya bawangnya gan... klo mie sma nasi sdah ad...
maklum anak kos... tpi keliahtannya enak gan...
btw tanpa mie instan bisa ngga TS? Soalnya pernah baca trit bahaya mencampur nasi + mie instan.. oiaa nasi goreng mawutnya paling enak ditemanin dengan teh hangat.. emoticon-Toast


NASI GORENG MAWUT SIMPLE TAPI GURIH
Diubah oleh galaxynote3
hmmmm.....kyx enak tuch
emoticon-Genit
Diubah oleh muti2iu
wah, mantap Gan.., buat sarapan dipagi hari
emoticon-2 Jempol
Quote:


Beli bawang merah 5 ribu, bawang putih 5 ribu udah bisa dipake lebih dari 6 kali gan.. Patungan sama kamar sebelah jadi lebih hemat.. emoticon-Big Grin
klo di jogja namanya magelangan gan,,klo disolo dan sekitarnya nasi goreng mawut emank.....

mank enak kok model gitu,,
Itu foto ente yg masak ti?
Perlu dicoba nih emoticon-Genit
gan emang bubunya boleh ikut di masak ya..ktanya bahaya gan..????
Quote:


emoticon-Ngakak ini agan yang pernah ngerasain gurihnya... emoticon-Jempol
Quote:


Iya pik, barusan... emoticon-Big Grin
wahhh ane jd laper gini gan
enk nih kayaknya
Patut di Coba ni, LAPER....
Bikin sendiri masih oke aja deh gan. Yang penting minyaknya bukan premium.
wuiih mantaapp !
satu yak yang pedes !


emoticon-Request
kenyang ampe seminggu makan begituan emoticon-Big Grin
Quote:


sip gan... entar ane coba dah.... emoticon-Big Grin
Calon HT nih trit. emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 148


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di