CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑.Keindahan Hasil Karya Fotografi X-Ray.๑~ [CEKIDOT]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5241b1f30d8b46a06c000005/keindahan-hasil-karya-fotografi-x-ray-cekidot

~๑.Keindahan Hasil Karya Fotografi X-Ray.๑~ [CEKIDOT]

~๑.Keindahan Hasil Karya Fotografi X-Ray.๑~ [CEKIDOT]
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-Kiss (S)Gaya & Teknik para fotografi selalu berbeda dan unik emoticon-Kiss (S)
emoticon-Wink Mereka lakukan itu untuk mendapatkan hasil yang sempurna.emoticon-Wink
emoticon-Wowcantik Seperti yang d lakukan oleh Nick Veasey, hasil karya doi berupa keindahan X-ray emoticon-Wowcantik
.
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Yuk.. Agan & Sista emoticon-Wink, mari kita nyimak hasil karya doi ini.emoticon-Big Grin
Monggo~๑.Keindahan Hasil Karya Fotografi X-Ray.๑~ [CEKIDOT]CEKIDOT !!!
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 7
Quote:

Spoiler for KOMENG dari Agan. /:)/:
Diubah oleh Monsyur
Keren gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Gimana cara ngambil fotonya yg bus itu? emoticon-Bingung (S)
Spoiler for titip ya gan:

~๑.Keindahan Hasil Karya Fotografi X-Ray.๑~ [CEKIDOT]
keren atau serem ya gan? emoticon-Takut (S) tembus gitu
bew keren emoticon-Belo
niat bgt yak emoticon-Hammer
Sangarrr
waduh jadi keliatan bagian dalemnya mobil yak, bagus bener, tp pas tangan lagi ngetik wah emoticon-Takut (S) mayan serem
wow banget gan... tapi serem ye misal lagi kimpoi di poto gituh
busyeeettt....ada gak x ray tembus pakaian doang? emoticon-Big Grin
bagus bener gan
Quote:

Wah.. kalo caranya mungkin doi kagak paparkan emoticon-Embarrassment
Yang jelas doi mengambil reziko melalui scan x-ray.emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:

Dua duanya Gan, Keren hasil karyanya tapi reziko atas x-ray nya.emoticon-Big Grin
Quote:

Iye Gan, pokoknye keren banget deh.emoticon-Big Grin
Niat yaa emang harus ada Gan, supaya dapet hasil karya mendunia donkemoticon-Wink
Quote:

Sangarr bijimana Gan.emoticon-Bingung (S)

Ajibb bngt neh
Ijin sedot gan emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Wooww... kok bisa begitu gan, sampai tembus pandang...emoticon-Matabelo
Bener2 karya yang ajaib.
Quote:

Yup.. bener tembus Gan, tanganya keliatan tulang2 nya ya Gan.emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Haaaadeeee.. ente mikirnya kemana sih.emoticon-Hammer
Quote:

Laah..namanya aje x-ray yaa tembuh ampe ketulang2 Gan... emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Yoi...emoticon-Wink
ampe Bisa nembus besi gitu y emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren gan foto2 hasil xray nya
emoticon-Matabelo

terutama yg di bis
wew indah sekali gan hasilnya
Quote:

Yoi... monggo Gan, Kalo berkenan d bantu emoticon-Rate 5 Star ya.emoticon-Wink
Quote:

Yup.. krana alat bantu x-ray itu Gan, jadi bener2 tembus pandang.emoticon-Big Grin

Mohon ijin download gambarnya yak gan.emoticon-Malu (S)
Thanks
Waah... bener2 ajib karya seni agan bule ini.emoticon-Matabelo
tapi reziko saat di x-ray menakutkan ya.emoticon-Takut
wah, keren banget tuh gan
hasil x-ray emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di