alexa-tracking

Ketika Badut Demokrat Jadi Ketua Komisi III..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/524155fdfbca17ff0d000007/ketika-badut-demokrat-jadi-ketua-komisi-iii
Ketika Badut Demokrat Jadi Ketua Komisi III..
Rasanya lucu seorang Ruhut bisa diangkat jadi seorang ketua Komisi III di DPR, dilihat dari segi mana. Mungkin memang Ruhut sudah tidak asing lagi di dunia politik, namun banyak yang mengetahui sifat dan kriteria Ruhut seperti apa.
Sudah pasti akan banyak pro kontra atas keputusan itu. Penundaan pelantikannya menjadi bukti bahwa banyak yang tidak setuju dengan pencalonannya..

Quote:



Masa badut demokrat mau jadi ketua, emang DPR itu sirkus
Apa SBY cuma mau nyari2 sensasi dengan pencalonan Ruhut itu..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wuakakakka biar biar tambah rame dagelannya emoticon-Ngakak
Emangnya ada orang bemokarat Ɣªήğ berkualitas???...
imbalan ngejilat selama ini gan
Biarlah...toh DPR siapapun pemimpinya sekarang tetap aja kumpulan anggota Hdewan
Ketika Badut Demokrat Jadi Ketua Komisi III..
seru gan kalo si poltak beraksi emoticon-Najis emoticon-Ngakak emoticon-Takut
biar makin jebret itu lembaga negara emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kalo si Ruhut ini enggak angin2 an, gw yakin dia bakal bawa dampak baik bagi komisi III.
Meski dibawah komando demokrat, dia mestinya berani kritik juga kalo emg parteinya bermasalah.

Tapi tetep aja ane pesimis dia jadi ketua...
Tiap rapat bakal ribut emoticon-Ngakak (S)
ane dukung dah, ini orang ceplas-ceplos kalo ngomong, meskipun tukang jilat pantat kebo tapi kayanya jujur karena sifatnya emoticon-Ngakak (S)
mau siapa pun ketuanya tetep kok mereka bukan wakil rakyat tapi wakil partai masing2
dr SD udah didoktrin harus percaya kl mereka itu mengatasnamakan rakyat jadi bekerja utk rakyat, nyatanya? duit ngalir ke partai bukan buat kemakmuran rakyat?

ya DPR di negri ini cm buat jadi bahan gosip dimedia aja bukan kerja utk rakyat emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
di doakan aja semoga ruhut bs berubah wataknya dan lebih mengedepankan aspirasi rakyat byk..Amin
ketua komisi hukum ya jgn cacat hukum dan harus ngerti hukum. Emg ruhut aga ceplas ceplos tp emg bawaan batak gt, tp orgnya baik2 kok dan mrk jujur. Drpd ngmg sok intelek n lembut kaya si vicky tp kelakuan bejat alias munafik emoticon-Big Grin

bkn SARA ya, calon bini gw batak soalnya. Kl mrh ceplas ceplos, tp cpt redanya dan jdi baik lg emoticon-Kiss
ini jelas konspirasi duit lagi -_-
ruhut blm kelihatan kerja nya kok dijegal?? kalo emang dia busuk baru dah disikat...kan enak ada konflik lagi..bully ruhut lagi
emoticon-Ngakak .. bakalan rame nich kalo jadi si Ruhut .. emang yang layak siapa sich ?
emoticon-Bingung (S)
Makin mantap ja ni lembaga yg katanya mewakili rakyat, biar jd pelajaran buat rakyat bahws org2 yg telah mereka pilih tengah berjuang demi kepentingan perut buncitnya masing2
Sesama anggota dewan susah menentukan pemimpinnya
Komisi dagelan ya
Gw dukung si ruhut jadi ketua komisi III, orangnya berani berlawanan dengan anggota lainnya, gak sungkanan. Orangnya bersih dari korupsi, oleh karena itu dia berani.bicARA. Dibandingkan dengan orang yang berwibawa, tapi koruptor atau gak berani melawan koruptor.