CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑Kilau Terang dari Marina Bay (GP F1 Singapore 2013)๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52410e45f7ca17ff3000000c/kilau-terang-dari-marina-bay-gp-f1-singapore-2013

~๑Kilau Terang dari Marina Bay (GP F1 Singapore 2013)๑~

~๑Kilau Terang dari Marina Bay (GP F1 Singapore 2013)๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-CoolGrand Prix mobil F1 pertamax x di malem hari d selenggarakan d Singapura taon 2008.emoticon-Cool
emoticon-Wowcantik Dari taon ke taon semakin meriah, termasuk taon ini, tepat tgl 22 September 2013 emoticon-Wowcantik
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Yuk.. Agan & Sista emoticon-Wink, mari kita nyimak kemeriaan suasana d Marina Bay, Singapura.emoticon-Big Grin
[size="5"]Monggo~๑Kilau Terang dari Marina Bay (GP F1 Singapore 2013)๑~CEKIDOT !!!
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:
Halaman 1 dari 4
Diubah oleh Monsyur
Coba ane bisa nonton langsung emoticon-Mewek
semoga suatu saat bisa nonton langsung di singapur emoticon-Matabelo
ane juga pingin nih sekali2 kesana nonton F1
Quote:

Ane cendiri juga belom pernah Gan.emoticon-Embarrassment
Quote:

Yup.. Ane bantu doain ya, Ane juga pengen nonton live juga Gan.emoticon-Big Grin
Quote:

Iye.. Gan, moga2 kita sama2 bisa nonton live d sana ya Gan.emoticon-Wink

Jadi pengen nton F1 langsung di sono emoticon-Smilie
sebenarnya tidak enak ntn F1 secara live, ribet gan, QUNGGGGG ~ QUNNNGQ emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bagus di rumah ntn pakai tivi santai dingin + ngemil = PARADISE emoticon-Ngakak
seru gan heboh banget itu usai race emoticon-Matabelo
Quote:

Bejitu ya Gan, mungkin boleh d rencanakan buat taon depan.emoticon-Wink
Quote:

Yang boneng Gan, tapi rasa pengen tao kalo berada d sana suasananya kayak apa jitu loh.emoticon-Big Grin
Mungkin ente lebih suka kalo sambil nonton, ngemil x ya.emoticon-Stick Out Tongue
mahal gan tiketnya
sirkuitnya itu lewat sin flyer ya
kapan ya di indonesia..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo kapan ane bisa kesana nonton balap ya emoticon-Matabelo
Quote:

Yaa itulah momen2 yang d inginkan saat usai balapan. emoticon-Kiss (S)
Quote:

Lumayan juga sih emoticon-Embarrassment, kayaknya banyak t4 jual tiketnya deh.emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-ThinkingKalo menurut ente bisa d adakan d mana.emoticon-Bingung (S)
Quote:

Tinggal ente rencanakan x ya Gan. mungkin untuk taon depan.emoticon-Wink
emoticon-Matabelo Kenyen buanget yaa...
Ane cuman denger aja, rupanya seru juga ya.emoticon-Big Grin
Tapi dengan kecepatan balapan F1 tersebut apa bisa menikmati saat nonton live di sana.emoticon-Bingung (S)
jadi pengen nonton dsna Gan emoticon-Big Grin
gada dana kesana gan emoticon-Cape d...
Post ini telah dihapus
negara kecil satu itu emang kecil2 cabe rawit...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
kesempatan ga akan datang dua kali gan, ayo segera di lamar saja
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di