CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑.Gemerlap Cahaya Warna-Warni Kehidupan Malam di Jepang.๑~ [CEKIDOT !]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5240739abdcb177b2d000005/gemerlap-cahaya-warna-warni-kehidupan-malam-di-jepang-cekidot

~๑.Gemerlap Cahaya Warna-Warni Kehidupan Malam di Jepang.๑~ [CEKIDOT !]

~๑.Gemerlap Cahaya Warna-Warni Kehidupan Malam di Jepang.๑~ [CEKIDOT !]
emoticon-Kaskus LoversSalam dulo buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-Kiss (S)Agan & Sista pasti tao donk gaya hidup d malem hari ada d setiap negara emoticon-Kiss (S)
emoticon-Malu Cuman mungkin ada juga negara yang kurang menarik, emoticon-Malu
emoticon-Wowcantik Tapi kalo yang namanya negara Jepun ini, emoticon-Belo suasana pasti ramai dan meriah. emoticon-Wowcantik
.
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:

Yuk.. Agan & Sista emoticon-Wink, mari kita nyimak kemeriaan suasana d Jepun.emoticon-Big Grin
Monggo~๑.Gemerlap Cahaya Warna-Warni Kehidupan Malam di Jepang.๑~ [CEKIDOT !]CEKIDOT !!!
Quote:
Quote:
Quote:
Quote:

profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 62
Diubah oleh Monsyur
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
iya gan kota kota di jepang emang megah...
gemerlap waktu malem...bentar lagi jakarta jg kek gt kok gan..
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
emoticon-Matabelo Bener bener negara maju satu ini, selalu membuat wow pada negara lain.emoticon-Ngakak
Memang keren banget gaya hidup mereka dimalam hari ya. emoticon-Kiss
Quote:

Iye.. Gan, kemewahan dan gaya hidup mereka emang keren banget.emoticon-Big Grin
Jakarta sih meria banget juga sih.. Smoga semakin mangtab ya.emoticon-Wink
Quote:

emoticon-Ngakak (S) Jepun emang slalu terkenal dengan gaya idup mereka Gan.emoticon-Big Grin

kayanya emang begitulah Japan city street emoticon-Big Grin
seperti pameran lampu warna-warni..... ky permen emoticon-Ngakak (S)
kereeeeeennnn
rapi banget
kalo udah kesentuh ama ama kehidupan glamor kayak gituan biasanya biaya hidupnya juga tinggi gan emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak (S) Kayak permen Gan, ada ada aje.emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Yup.. mewah & meria dengan lampu warna warni nya.emoticon-Wowcantik
Quote:

Iye juga sih, tapi kalo emang keidupan d sana ya bejitu loh.emoticon-Big Grin

Wah gan.. kawasan Ginza.. butik2 terkenal semua.
Dompet bisa robek kalau belanja disana.emoticon-Ngakak
Tapi gaya hidup dimalam hari keren bangat ya.
waaaah jd pengen merapat kesana gan emoticon-Matabelo
jd inget tokyo drift ganemoticon-Ngakak
Quote:

Yup... kalo doku tipis kagak bisa nyingga x ya.emoticon-Hammer
Itulah keidupan gemerlap warna warni Jepun Gan.emoticon-Wink
Quote:

Monggo Gan... tinggal d atur jadwal aje.................emoticon-Traveller
Quote:

Iye.. Gan, keren banget tuh Tokya Drift. emoticon-Cool

ane jadi pingin kesono gan, ada yang mau bayarin? emoticon-Ngakak
Indah ya gan
Post ini telah dihapus
emoticon-Matabelo

kayanya klo ane disana bakal puyeng karena banyak banget cahaya lampu...emoticon-Hammer2
jepang, negara yg pling pengen ane datengin.
emoticon-Big Grin
meriah bgt yah gan malam disana....
Sayang banget namun masyarakatnya banyak yg stress
kalo di sini masih sering mati listrik malam hari gan, jadinya gelap2an lah, jauh dari kata semarak tetaburan cahaya

karena gelap itulah pertumbuhan penduduk semakin gencar
Halaman 1 dari 62


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di