Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

samxzAvatar border
TS
samxz
Tablet Lebih Banyak Digunakan untuk Game Dibanding Kerja
Sebuah laporan penelitian terbaru dari Flurry dan Gartner mengungkapkan jika pengguna tablet ternyata lebih doyan nge-game dibanding untuk bekerja. Selain itu rata-rata pembeli tablet lebih menggunakannya sebagai hiburan.

Data dari penelitian dari perusahaan teknologi, Gartner menyebutkan para pengguna tablet lebih sering menghabiskan waktu dengan cara bermain game di tabletnya dibanding aktivitas lain seperti berjejaring sosial ataupun berkirim email dengan anggota keluarga atau kolega.



Pengguna Smartphone Jarang Bermain Game?

Selain itu, data dari Flurry pada penelitian yang dilakukan tahun 2012 lalu juga mengungkapkan jika pengguna tablet lebih doyan bermain game dibanding pengguna smartphone.

Namun pengguna smartphone lebih menyukai akses situs social networking dibandingkan dengan pengguna tablet.

Dari data tersebut terlihat jika pengguna tablet menghabiskan 67 persen waktu penggunaan tabletnya untuk bermain game. Hal ini jauh berbeda dibanding pengguna smartphone yang hanya menghabiskan 39 persen waktunya untuk bermain game saat memegang gadgetnya tersebut.

Selain itu untuk hiburan seperti menonton film dan mendengar lagu, ternyata pengguna tablet juga lebih banyak dibanding smartphone. Tampaknya saat ini penggunaan tablet lebih mengarah ke hiburan dibandingkan untuk kegiatan lainnya, apalagi untuk bekerja.



Article article lainnya dari Sumber Berita
KnightDruidAvatar border
KnightDruid memberi reputasi
1
835
0
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan