KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jimmy Gunawan, WNI Pembeli iPhone 5S Pertama di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523fb342becb17cd7500000e/jimmy-gunawan-wni-pembeli-iphone-5s-pertama-di-dunia

Jimmy Gunawan, WNI Pembeli iPhone 5S Pertama di Dunia

Semoga gak emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost gan emoticon-Cool
Langsung aja gan, setelah Lounge penuh sama trit BBM di Android, nih ane buat trit khusus untuk iPhone emoticon-Cool
tahukah agan kalo pembeli iPhone 5S pertama di dunia adalah orang Indonesia? silahkan simak trit sederhana ane emoticon-Shakehand2
Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

buset dah ampe segitunya. Yah, ane ucapin selamet deh sama Mas Jimmy udah jadi pembeli pertama iPhone 5S, WNI pula emoticon-Shakehand2

Spoiler for buka:

Please budayakan komeng dan emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for Ember:
Diubah oleh janda.lover
Thread sudah digembok
Rasany ini udh d posting deh gan emoticon-Repost
Diubah oleh pempekcandy
emoticon-Blue Repost ya gan,, Keep Posting ya, Good Jobs Buat Jimmy Gunawan

Diubah oleh jaunfuat
Post ini telah dihapus
imba ni orang, beli sampe 22juta dengan warna yang kya gmn deh jenisnya, pastinya baguss ..
hahaha. ajah gan

kalo ane ga akan bangga gan.hehehe pis
gila ngantri 20 jam parahhh
repost gan waktu itu udah jadi HT emoticon-Blue Repost
wew ngantri lama2 dan panjang cuman bwt gituan doang....
gile smp sgtuny ngantri 20jamemoticon-Matabelo
Salute... Ternyata org indonesia yg pemilik pertama iphone 5s...
wah niat banget sampe beli 2 mau satu dong emoticon-Matabelo
trus pembeli pertama bikin hidup jadi lebih bahagia, gitu? emoticon-Cape deeehh
paling ntar di jual lg gan...seperti kasus orang amrik pembeli pertama 4s dulu kalo ngga salah..
Itu yg lagi tidur pada nunggu semua ya?
Kereen
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo pasti keren tuh hp nya sampe bela"in 20 jam + 22 juta.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ngeri cuy orang indonesia sampai seniat itu hahahaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kayak repost emoticon-Berduka (S)
walah, demi ipon baru,, wkwkwk gila,,
selamat yak buat mas jimmy
buset ngantri 20jam demi iphone idaman
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di