CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑~Overdosis Teraneh Yang Pernah Terjadi.~๑๑~[CEKIDOT]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523d7b830e8b46f272000007/overdosis-teraneh-yang-pernah-terjadicekidot

~๑๑~Overdosis Teraneh Yang Pernah Terjadi.~๑๑~[CEKIDOT]

~๑๑~Overdosis Teraneh Yang Pernah Terjadi.~๑๑~[CEKIDOT]
emoticon-Kaskus LoversSalam buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-Cape d... (S)Namanya konsumsi apa pun kagak boleh kelebihan..emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Embarrassment Napa ampe bisa kelebihan emoticon-Thinking Yaa..itulah, ada yang gara2 mao dapet hadiah, gara2 tantangan, dsb emoticon-Embarrassment
Dan ini semua bener terjadi, akhirnya over dosis jadi DEAD.emoticon-Berduka (S)
emoticon-Bingungemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Bingung
Quote:


Kagak percaya ?..Agan & Sista , Coba kita nyimak trit Ane dibawah iniemoticon-Thinking
Monggo~๑๑~Overdosis Teraneh Yang Pernah Terjadi.~๑๑~[CEKIDOT]CEDIKOT !!!
Quote:
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 64
Diubah oleh Monsyur
ada yang bikin jengkel para kaskuser gan, yaitu overposting emoticon-Mad
Ya ampun.. gara2 hadiah wii aja... sampe kecabut nyawa..parah2.emoticon-Cape d... (S)
Tapi kasihan juga sih ya.emoticon-Berduka (S)
Semoga menjadi pelajaran buat semua kalangan deh.
Quote:

Apa skarang gara2 lagi overposting, jadi trit Ane ini kagak yang komeng.emoticon-Malu (S)
Moga2 normal kembali secepetnya ya.emoticon-Wink
Quote:

Iye.. Gan, itu salah satunya, ada juga yang hanya gara2 d tantang temen.emoticon-Cape d... (S)
Betol Gan,... asal kita tao apa yang d konsumsi kita kagak kelebihan.emoticon-Big Grin
kasihan bener gan emoticon-Matabelo
Wah kasihan bener ya,
Apalagi cuma gara gara ditantangin.
Quote:

Iye Gan,
Memang aneh overdosisnya.emoticon-Embarrassment
Quote:

Betol Gan, itulah sifat manusia, kadang2 kagak mau gala.emoticon-Embarrassment

Wah parah tuh yang overdosis gas tertawa
Post ini telah dihapus oleh hansip
Ada aja yang mau minum kecap, bener2 kagak ada kerjaan.
Nyawa dibuat main2, resiko tanggung sendiri deh.emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Iye.. tapi kasih juga sih.emoticon-Berduka (S)
Quote:

Yoi... Ane rasa apapun yang kita konsumsi, jika kebanyakan ya.. bisa2 buat kita koit sih.emoticon-Hammer
Quote:

Ane pun geleng kepala Gan, waktu Ane baca artikel ini...emoticon-Embarrassment

seharusnya sih gak seperti itu deh
ada ada aja overdosis air emoticon-Ngakak
emang teh bisa bikin overdosis ya gan
100 kantung teh selama 17 tahun ga salah gan?
padahal sedari dulu ane sehari bisa 1 - 2 kantung,
setaon aja udah 350an kantung, buktinya ane masih bisa ngaskusemoticon-Malu (S)
Quote:

JAdi menurut ente harusnya bijimana.emoticon-Embarrassment
Quote:

Emang keliatannya sih kagak mungkin ya, tapi yang namanya kelebihan mengonsumsi, bisa berbahaya loh.
Ini udeh merupakan buktinya.emoticon-Big Grin
Quote:

Selama kebanyakan Ane yakin bisa juga, dan itu bukan hanya teh aja..
Makanya semua sesuai kadarnya aja.emoticon-Wink
Quote:

Maksud ente 1 sachet ato 1 bungkus kan, laen donk dengan 1 kantong.
Dan mungkin 1 kantong yang d maksud isinya banyak.emoticon-Bingung (S)
Quote:


mingkin kantong beras yang dimaksud ya ganemoticon-Bingung (S)
ane aja 1-2 kantung pasti diimbangin minum air putih banyak,
kalau ngga air seni warnanya coklat
takutnya diabet nantinya
btw nice info gan
baru tau ane ada OD air minum..emoticon-Matabelo

Semua yang berlebihan berakibat fatal

Yang betul gan semua yang berlebihan berakibat fatal ... coba aja gan agan makan mangga berlebihan, padahal vitamin c ... (ane pernah) fatal juga. Atau makan cabe berlebihan ... minum susu berlebihan ... diet berlebihan ... pakai make up berlebihan .... yang sesak nafas terus dikasih oksigen berlebihan ... semuanya berbahaya ....
Pokoknya yang berlebihan akan gak bagus akhirnya .... jadi bukan hanya 5 tapi semuanya .....
klao over dosis minum kopi ga aneh y gan..
Halaman 1 dari 64


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di