alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523c19821f0bc32514000002/semangat-gan-untuk-sukses-di-segala-bidang-kuncinya-quotinovasiquotgan
[Semangat Gan] Untuk Sukses Di Segala Bidang Kuncinya "Inovasi"...Gan
[Semangat Gan] Untuk Sukses Di Segala Bidang Kuncinya "Inovasi"...Gan
Inovasi harus menjadi sebuah gerakan dan menjadi karakter anak bangsa. Tanpa inovasi, ekonomi Indonesia akan stagnan dan tertinggal. Dan inovasi harus sejalan dengan teknologi dan harus dimulai dari daerah yang produktif.

"Inovasi itu tidak ada artinya jika tidak masuk pasar dan yang membawa itu adalah technopreneur. Kalau di setiap daerah tidak muncul pusat keunggulan, maka tidak muncul manusia berkualitas. Manusia inovasi tidak akan muncul kalau di daerah bahan mentahnya dijual, maka yg muncul manusia-manusia pekerja," katanya.

Saat ini, kata Hatta, Dalam Forum Ekonomi Dunia, perekonomian Indonesia naik pesat menjadi peringkat ke-38 dari sebelumnya peringkat ke-50.

Sumbernya

Bisa memakai strategi ATM ( Amati, Tiru dan Modifikasi ) gan, dimulai dari sekitar agan/aganwati untuk jadi technopreneur/entrepreneur yang sukses !!

" Orang berhasil tidak hanya keras hati, tapi juga pekerja keras & percaya pada kemampuan dirinya, Serta tak pernah lupa berdoa" - Hatta Rajasa
YOI MAKANYA ORANG INDONESIA PADA INOVASI DALAM HAL KORUPSI !!!!
mAKANYA PADA SUKSES KORUPSI !!!
inovasi di indonesia harus brani wani piro gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Black Campaign Uban emoticon-Betty (S)
ane dukung jadi capres timor leste tahun 2014 mendatang emoticon-Recommended Seller

Ngakak 

Quote:Original Posted By hawk
Black Campaign Uban emoticon-Betty (S)


Black Campaign gimana maksut ente tong ?

[Semangat Gan] Untuk Sukses Di Segala Bidang Kuncinya "Inovasi"...Gan
ini termasuk inovasi gak ya emoticon-Ngakak
ts juga hasil atm
he..he..he.. emoticon-Angkat Beer
gimana mau inovasi?
yg disubsidi aja BBM, kalau mau ada inovasi arahkan subsidi ke pendidikan, juga biaya riset.
Betul sekali gan... emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Inovasi di negeri sendiri? si uban aja beli mobil BMW utk anaknnya. emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By EconomicHitman
gimana mau inovasi?
yg disubsidi aja BBM, kalau mau ada inovasi arahkan subsidi ke pendidikan, juga biaya riset.


Seluruh hasil riset dari bertahun-tahun yang lalu pun harusnya wajib dipublikasikan dan tepat guna, atau hanya copas dan ngantongi biaya riset ke saku oknum ya gan? emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By gajahmodot
Betul sekali gan... emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer


Makasih gan, ayo mulai kita bersama-sama berinovasi menuju yang lebih baik.

Quote:Original Posted By ozombie
Inovasi di negeri sendiri? si uban aja beli mobil BMW utk anaknnya. emoticon-Big Grin


Untuk agan ozombie :

"Bersyukur adalah Kunci utama kita untuk Berbahagia & Doa adalah cara menenangkan Hatimu" - Hatta Rajasa
Koncinya modal menurut gue emoticon-Ngakak
Modal linggis emoticon-Ngakak
punya banyak inovasi tapi ga ada yg investasi jadi kotnroversi hati di segla situsi...perlu mobilisasi dan tidak intervensi...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ozombie
Inovasi di negeri sendiri? si uban aja beli mobil BMW utk anaknnya. emoticon-Big Grin


sma anaknya si uban aka racit

tuh mobil bmw dipake berinovasi buat nabrak penduduk indonesia
ATM itu yang bener..

kebanyak ATP, amati tiru plek emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sangengesex

sma anaknya si uban aka racit
tuh mobil bmw dipake berinovasi buat nabrak penduduk indonesia


Silahkan Simak tentang Kasus Hukumnya jika anda dan kaskuser lainnya ingin lebih jelas mengenai sosok dan pribadi Hatta.

"Tak ada doa yg tak didengarkan Tuhan, hanya mungkin belum saatnya dikabulkan. Tetaplah percaya pada Nya " - Hatta Rajasa

+1 di thread pengetahuan basi emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By .ali.arroughi.
+1 di thread pengetahuan basi emoticon-Angkat Beer

Thanks telah mampir , basi buat agan..belum tentu yang lainnya..mungkin bisa menjadi inspirasi

emoticon-Sundul
inovasi emang wajib
.
.

---------------------------------------------------------------------------------------------
Mari gabung, bersama membangun Perusahaan Property (terutama jika anda warga Jabodetabek)
●●▌Diskusi▐●● Prakiraan Kerjasama - Developer Property <---- click Link