CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kaidah 10000 jam terbang untuk menjadi profesional
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5239fead3c118efa5a00000d/kaidah-10000-jam-terbang-untuk-menjadi-profesional

TIPS BISNIS: Kaidah 10000 Jam Terbang

Spoiler for No repost:


Pernah mendengar istilah "10.000 Jam Terbang ?"
Kaidah 10000 jam terbang untuk menjadi profesional

Quote:


Tips Mencapai 10000 Jam Pertama Anda
Quote:


Tidak ada istilah terlambat dalam belajar,
dan tidak ada istilah terlalu lama untuk menyerah,
capai 10000 jam pertama anda.


Spoiler for Rujukan Buku:
Diubah oleh penjualide
nyimak dulu gan
nyimak gan emoticon-Matabelo
Diubah oleh bayuagungnugrah
10.000 to perfection

sering bgt denger tuh, apalagi dari HRD pas interview emoticon-Ngakak
Spoiler for :


mantab bener tritnya emoticon-Rate 5 Star
memiliki keahlian khusus memang mutlak dibutuhkan dlm menghadapi persaingan yg kian keras
waw nice info nih gan.. rata-rata patokannya 5 tahun ya gan.. nice thread gan.. nambah semangat emoticon-Rate 5 Star emoticon-2 Jempol
Quote:


Quote:


Kejar setoran ya gan emoticon-Ngakak

Quote:


Quote:


sudah berapa jam nih keprofesionalan agan?
Jadi profesional butuh waktu minimal 5 tahun emoticon-Shakehand2
Wihhh betul banget gan.. ditempat kerja ane yang dulu usianya hampir 5 tahun.. suasana tempat kerja makin sering diuji.. emoticon-Berduka (S)
emang begitu deh gan rata2 perusahaan.
semakin lama kita bekerja disuatu perusahaan, maka akan semakin banyak ujiannya utk ke jenjang selanjutnya
Quote:


terkadang kita kerja di 5 tahun pertama itu membosankan. namun jika sudah jadi senior diatas, enaknya akan terasa emoticon-Ngakak
bisa dipakai nih untuk rekrut anak buah nanti
Quote:


silahkan gan, barangkali bisa bermanfaat di tempat kerjanya agan emoticon-Malu (S)


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di