KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
30 Desain Kop Surat Paling Kreatif dan Unik (+BONUS PIC)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5239a73b0e8b46ee52000002/30-desain-kop-surat-paling-kreatif-dan-unik-bonus-pic

30 Desain Kop Surat Paling Kreatif dan Unik (+BONUS PIC)


30 Desain Kop Surat Paling Kreatif dan Unik (+BONUS PIC)

Bismillahirrahmanirrahim
Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang


Quote:



Surat adalah lembar cetakan yang biasa digunakan untuk komunikasi formal dan informal suatu perusahaan. Ukuran standar halaman A4 , tetapi karena beberapa desain panjang itu dicetak di atas A5 juga. Kop surat seakan bagian tak terpisahkan dari surat itu sendiri dan dianggap penting karena berisi logo, alamat, warna atau tanda-tanda lain dari suatu perusahaan. Jadi, semua entitas bisnis perusahaan-perusahaan terkemuka berusaha untuk memiliki kop surat terbaik. Hal ini tentu mencerminkan standar perusahaan.

Berikut 30 kop surat perusahaan dengan desain yang unik dan menarik:


Quote:





TS Menerima CENDOL emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Tidak Menerima BATA emoticon-Bata (S)


Diubah oleh ideotlogi
Halaman 1 dari 16
emoticon-Matabelo keren-keren ya gan... emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh neno.
^^^

Keduluan lagi di trit sendiri emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh ideotlogi
gagal pertamax gara2 capjay...

itu kop surat menginspirasi bgt..
emoticon-Ngakak
Diubah oleh aryagalih
boleh tuh di lombain...
cakep gan design nya emoticon-Matabelo
Yg desain no.7 Keren gan
nyimak... emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:

Maklum bukan sodaranya tokomadju emoticon-Malu (S)

Quote:

Quote:


Emang tokcer gan desainnya emoticon-thumbsup
Bantu rate bintang lima ya gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
keren-keren gan desaennya emoticon-Matabelo emoticon-Cendol (S)
ijin comot gan emoticon-Request
liat kop2 keren gitu, bikin gw berasa jd juragan emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
boleh juga desain2nya
Wah keren2 emoticon-Matabelo
unik bener gan desainnya, emg kalo di indo belinya dimana emoticon-Big Grin
keren keren ya gan. emoticon-Embarrassment
apalagi nomor 15 keren bener emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Angkat Beer


seperti nya calon ht emoticon-Big Grin
wah kreatif banget tuh juragan
Quote:


Biasanya setiap perusahaan punya tim desainer sendiri gan emoticon-Big Grin
bagus emoticon-Smilie
keren gan kreatif banget
Halaman 1 dari 16


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di