KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Makanan yang bisa meredakan sariawan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5239804ffdca17fe6700000c/5-makanan-yang-bisa-meredakan-sariawan

5 Makanan yang bisa meredakan sariawan

5 Makanan yang bisa meredakan sariawan







Spoiler for no risol between us:








Quote:







Quote:







Quote:






sumber : sumberairsudekat









semoga bermanfaat gan
5 Makanan yang bisa meredakan sariawan
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 13
wah perlu di coba nih
Diubah oleh rizkyveu
wah boleh di coba ini gan....
tukang vitamin C jadi laku dong gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh rifqi.saifulloh
pake albothyl gan emoticon-Big Grin
Asam folat, kayak buat ibu hamil aja ya emoticon-Big Grin





Quote:
emoticon-Matabelo
nice inpoh nih gan boleh dicoba emoticon-2 Jempol
nice enpoh..
ane ska makan2an pencegah sariawan ko'...emoticon-Cool
ini nyang komeng diatas semua kayaknya gak pada baca bener2 nihh, kerjaannya ngerebutin pertamax doank emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh ouranio
wah kombinasi itu semua enak juga emoticon-thumbsup
dan adalah bikin tongpes emoticon-Ngakak
Quote:


ane juga tadi mikirnya gitu emoticon-Ngakak ternyata bisa juga

Quote:


Quote:

serah dah emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo
Quote:

kan udah ane bilang gak perlu dimakan semuanya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nice ipoh gan
ane paling pake obat / vitamin gan btw nice info gan
kalo es kelapa muda berarti termasuk ya gan,
kesukaan ane, "istilahnya sambil menyelam nimum aer" emoticon-Big Grin
ternyata air kelapa jg bisa
baru tau emoticon-Ngakak
tw apa harus di minum semua gan?
biasanya kan sariawan dari panas dalem..
jadi klo ane sering banyak minum air putih aja gan biar adem emoticon-Traveller
wah lumayan nih buat jadi refrensi kalo lagi sariawan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 13


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di