CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Menikah Karena 9 Alasan Berikut Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5238cf95f8ca179e7500000a/jangan-menikah-karena-9-alasan-berikut-ini

Jangan Menikah Karena 9 Alasan Berikut Ini



ALHAMDULILLAH GAN BISA JADI #1st HT
Makasih mimin n momod
Quote:


Jangan Menikah Karena 9 Alasan Berikut Ini

Quote:


Saat dua orang saling mencintai dan mengenal satu sama lain, apa sih tujuan akhirnya? pernikahan sudah tentu jadi jawabannya. Tapi banyak juga orang- orang di sekitar kita yang menikah bukan atas dasar cinta. Kita semua pasti menginginkan pernikahan kita merupakan yang terakhir dan selamanya. Tapi jika agan sudah siap dan yakin akan menikah, tapi masih bingung dengan perasaan cinta, alangkah baiknya pertimbangkan lagi keputusan agan.

Jangan Menikah Karena 9 Alasan Berikut Ini

Kita semua berhak untuk dapat kebahagiaan hidup, tak terkecuali agan. Namun jika di kepala agan masih ada perasaan ragu, mungkin itu adalah pertanda jika agan belum siap untuk menikah.

Berikut ini 9 Alasan Mengapa Agan Harus Menunda Pernikahan,

1. Untuk menyenangkan orangtua
Memang, orangtua akan merasa bahagia saat mengetahui bahwa ada seseorang yang akan menjaga Agan. Tapi mereka sebenarnya hanya menginginkan cucu.

2. Untuk membuktikan memiliki orientasi seks yang normal
Entah Agan mencoba untuk membuktikan orientasi seksual kepada diri sendiri atau orang lain, pernikahan bukanlah jawabannya. Ingat!!

3. Membantu teman yang kesulitan
Apakah harus kami ingatkan bahwa menikah untuk tujuan mengelabui proses imigrasi adalah tindakan kriminal? Pengorbanan yang sia-sia.

4. Anda hamil
Mengetahui bahwa Aganwati hamil adalah hal yang menakutkan. Apalagi jika Aganwati hamil saat masih melajang, maka itu akan lebih menakutkan. Terburu-buru menikah sebelum Agan/aganwati siap, bisa membuat pernikahan Agan/ aganwati berakhir tragis (resiko yang harus siap anda tanggung). Untuk itu biasakanlah diri aganwati dengan peran sebagai ibu sebelum siap memikul tanggung jawab dalam pernikahan.

5. Sudah terlalu lama berpacaran
Agan mengencani seorang pria/ wanita dan hubungannya berjalan lancar. Dia mencintai Agan dan semuanya baik-baik saja. Lalu apakah Agan harus terikat dan menikah? Jika Agan belum siap maka jangan lakukan.

6. Melunasi utang
Agan memiliki banyak utang dan tidak bisa melunasinya (lebih banyak terjadi sama cewek gan). Sebelum Agan menikah dengan pria yang memiliki banyak uang, pahamilah bahwa kebahagiaan pribadi tidak bisa dibeli dengan uang. (kalo yang ini lebih banyak di liat di sinetron kayanya...)

7. Karena semua orang juga menikah
Jadi, semua orang yang pernah Agan temui sudah menikah dan Agan masih melajang. Hindari perasaan tertekan dan jadilah diri sendiri. Cinta akan datang saat waktunya tiba. (yang masih lajang pasti setuju... hehehee)

8. Mewujudkan pernikahan impian
Daya tarik dari pernikahan mewah memang tidak terelakkan, namun apakah itu harga yang pantas dibayar untuk kehidupan tanpa cinta? (mungkin bisa diliat dari kasusnya Zaskia dan Vicky) kontroversi kemakmuran gan


9. Ingin memiliki anak
Ya, pepatah bijak berbunyi, “Awalnya cinta bersemi, lalu menikah, dan akhirnya ada bayi,” namun mungkin Agan bukan tipe gadis konvensional seperti itu.

SUMBER


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Spoiler for Pendapat PRO - CONTRA agan/ aaganwati:






Jangan Menikah Karena 9 Alasan Berikut Ini
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
Diubah oleh mbaht
Halaman 1 dari 57
ane tunda menikah karena ingin menyenangkan diri sendiri gan
sumpek deh misal ntr nikah bini cerewet
pertamaxplus amanemoticon-Ngakak
Diubah oleh RS2
kok bs gt ganemoticon-Belomatabelo
jangan di tunda gan kalau udah ga kuat mending langsung emoticon-Kimpoi kalau emang udah sanggup
nice share gan
emoticon-Toast
Quote:


BTW sanggup ngapaen gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
nikah itu berarti ud siap ngemban tanggung jawab, klo tanggung jawab ama diri sendiri aja blun bisa, mending jgn nikah dulu, bnyk bebannya, jgn mikir enaknya doank.. hehe
profile-picture
Lalalalala000 memberi reputasi
like this gan, alasannya banyak yang ane suka..
Quote:


mgkin dah g kuat imannya gan emoticon-Ngakak
ane ga mau nikah dulu sblum mapan, cukup buat ngehidupin anak istri dan ga mastiin kalo mereka dapet kasih sayang ane. emoticon-Kiss
kalo ane sih selagi semuanya siap lahir batin, segerakan menikah, jangan ditunda2 ntar banyak menimbulkan fitnah.
Quote:


ga kuat IMANnya apa ga kuat IMINnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lha nikah kalu nggak pengen punya anak terus buat apa gan emoticon-Hammer2
semua yang nikah pasti pengen punya momongan dong gan emoticon-Big Grin
Intinya kita harus menikah dengan rasa CInta ya ganemoticon-Big Grin
utang dulu lunasin baru nikahhh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener juga sih emoticon-Big Grin
profile-picture
hugik memberi reputasi
lah ane malah pgen nikah untk jaga diri wkwk
Ane nyesel gan nikah sekarang .... emoticon-Sorry Knape ga dari dulu aje.. emoticon-Ngakakemoticon-Hammer2
kalo menikah dipaksa ortunya karena kimpoin anak orang tapi ga hamil gimana gan? emoticon-Ngakak
Quote:


nyeselnya knpe gan??
Quote:


Jangan Curhat disini deh ganemoticon-Ngakak
Menikahlah...supaya gak menambah dosa gan/sist.
Halaman 1 dari 57


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di