KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(With Pic++ ) Hari Pertama Kerja, Walikota bandung Naik Sepeda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5238c88abbf87b8a1d00001c/with-pic--hari-pertama-kerja-walikota-bandung-naik-sepeda

(With Pic++ ) Hari Pertama Kerja, Walikota Bandung Naik Sepeda

(With Pic++ ) Hari Pertama Kerja, Walikota bandung Naik Sepeda

Javanews.co, Bandung – Hari pertama bekerja, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menggunakan sepeda sebagai alat transportasi dinasnya guna sebagai kendaraan yang ramah lingkungan dan mampu mengurangi kemacetan, Bandung, Selasa (17/9).


Spoiler for Penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:


Spoiler for penampakan:



SUMBER
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Diubah oleh rosadie0606
Halaman 1 dari 14
Ngambil fotonya sempurna banget ya.
Bedewei selamat bekerja aja deh
pake helm dong pak RK buat keamanan emoticon-Malu
ntar dikira pencitraan loh pa emil...emoticon-Embarrassment

hayo warga bandung jangan naek sepeda pas car free day aja....emoticon-Big Grin

semoga pa emil bisa membuat kota bandung jadi kota yang nyaman....
mantab bray semoga tiap hari gitu lah, itung2 ngajarin rakyatnyangurangin polusiemoticon-Ngakak
bau2 pencitraan nih emoticon-Ngakak

semoga bandung bisa jadi lebih baik lagi emoticon-Cendol (S)
wih keren gowes to work emoticon-Matabelo
semoga kerjanya juga se-rendah hati kendaraannya emoticon-2 Jempol
Yg penting kinerjanya gimana, mau naik sepeda atau naik mobil gak penting. Lucunya fotonya kelihatan banget narsisnya emoticon-Ngakak
Jelas2 pecintraan yg TERLALU H emoticon-thumbdown sama persis kaya yg gendong beras kemarin emoticon-Ngakak
Kaya model ya pak walikota emoticon-Ngakak
wah pake pose segala nih pak walkot... emoticon-Big Grin
semoga gk cmn d hari pertama aja naik sepeda'nya... emoticon-Big Grin
dilihat dr tampangnya kyknya org yg mengabdi pd negaranya... moga aja bener emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Reinzheart
Quote:


Kurang halus nih pencitraan nya... pake helm kek... ntar pada niru pake sepeda, tapi tanpa helm... ya bahaya donk...
itu kan lagi foto2 kok dibilang pencitraan sih emoticon-Mad:
hebat uey bang kamil. wkkk
itu mobilnya dia yah... bulan depan ultah dong
mobi dinasnya masih dipake kang dada kali buat istrinya bolak balik ke jakarta jenguk di KPK. emoticon-Big Grin
Quote:


fotografernya mantep nih ...

Quote:


nah itu gan ...emoticon-2 Jempol

Quote:


emoticon-Shakehand2

Quote:


emoticon-Matabelo semoga gan

Quote:


ane denger katanya tiap jumat semua kepala dinas harus naik sepeda gan ..

...

pencitraan konyol
mungkin dia sewa tim pencitraannya nikita mirzani
Diubah oleh manusia_bumi
tetep... parkirnya ada plank wali kota.. mantab.. biar sebagai contoh walikota di daerah lain..
parkirannya pak walkot boros bener...1 ruang buat 1 sepeda...emoticon-Big Grin
btw itu perjalanan yang ditempuh berapa meter ya dr rmh dinas ke kantor..emoticon-Smilie
Mudah2 pak RK lebih bagus dari yang ditangkap kpk itu tuh... Adad Adasor
Halaman 1 dari 14


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di