CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~.๑๑.Gadis 12 Tahun di Hukum di Sekolah Karena Beramal.๑๑.~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52373b790d8b463e45000005/gadis-12-tahun-di-hukum-di-sekolah-karena-beramal

~.๑๑.Gadis 12 Tahun di Hukum di Sekolah Karena Beramal.๑๑.~

~.๑๑.Gadis 12 Tahun di Hukum di Sekolah Karena Beramal.๑๑.~
emoticon-Kaskus LoversSalam buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-EmbarrassmentKisah nyata Gadis bule umur 12 taon ini buat Ane emoticon-Bingung (S),
emoticon-Cape d... (S)Masak gara2 gundulin rambut kayak tentara, Gadis ini d skor kagak boleh gaul ama temen d sekolah.emoticon-Cape d... (S)
Apa pihak sekolah kagak cari tao dulo apa sebabnya, maen langsung nindak pada gadis tersebut. .emoticon-Embarrassment
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Kalo menurut Agan & Sista bijimana, tapi sebelom komeng, kita nyimak dulo kejadiannya .emoticon-Thinking
Monggo~.๑๑.Gadis 12 Tahun di Hukum di Sekolah Karena Beramal.๑๑.~CEKIDOT !!!
Quote:
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 4
tiada pertamax diantara kita

gile... jaman udh kebalik... yg beramal malah dihukum emoticon-Matabelo
Diubah oleh bukantokomadju
ane terharu gan emoticon-Mewek
Diubah oleh blindwolf
Diubah oleh Monsyur
Quote:


mantra gagal
Pada cepat sekali postingan diatas ane emoticon-Bingung
Diubah oleh budhioke
waow emoticon-Belo
alasannya lucu emoticon-Big Grin
Charlotteemoticon-Sorry, btw pihak sekolah ngapain aja, murid-murid umur segitu seharusnya di ajarin ikut empati.emoticon-Cape d... (S)
bah dilarang bergaul disekolah selama dua hari, kejam bgt tuh sekolah
ya iyalah.. jadi bikin malu sekolahnya...emoticon-Cape d... (S)
sungguh aneh
Quote:

Iye Gan, koq kagak nyari ipoh dulo gitu, napa dia gundul.emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Kacihan x si Charlotte.emoticon-Embarrassment
Quote:

Iya Gan, masak gara2 gundul aje, langsung d strap...emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Ya itu lah Gan, sekolah apa sih. kagak d puji ee malah d hukum.emoticon-Bingung (S)
Kadang niat baik berefek buruk sama diri sendiri gan. Tp ane salut sama kepedulian doi gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)
kasian ya gan.. ada orang yg berusaha berbuat baik dgn cara yg masih wajar gini malah dimusuhin, giliran yg beramal dgn cara bodoh n hina macam pegang payudara ato foto bugil, pada seneng.. emang aneh mereka2 itu gan.. emoticon-fuck
Quote:

emoticon-Matabelo Ternyata Agan punya pandangan dari segi sekolah ya. emoticon-Malu (S)
sekolahan gila tuh,,,,
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Bola
gak semua yang kita pandang baik akan baik juga diliat orang lain...
Quote:

Iye.. Ane kagak setubuh juga sih d hukum bejitu aja.emoticon-Embarrassment
Quote:

Bejitulah Gan... keanehan d dunia ini.emoticon-Bingung (S)
Quote:

Itu yang susah kita prediksikan.emoticon-Malu
Emang doi punya tekad yang baik.emoticon-Wink
Quote:

Emang sulit menilai sikap orang Gan.emoticon-Embarrassment

aneh tapi nyata
kasiaaaaannnn
udah berbuat baik, bukannya dipuji dan dijadikan inspirasi , ini malah dihukum sama sekolahannya emoticon-Frown
niatnya kn baik tuh
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di