KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Menyeramkan Di SMA Tugu Malang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52370e9f18cb172178000009/kisah-menyeramkan-di-sma-tugu-malang

Kisah Menyeramkan Di SMA Tugu Malang

Kisah Menyeramkan Di SMA Tugu Malang
Kisah Menyeramkan Di SMA Tugu Malang
Kisah Menyeramkan Di SMA Tugu Malang

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



Quote:


Berikut kisah2 seremnya gan emoticon-Takut (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Kata yang sekolah di SMA tugu gan emoticon-Takut (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Pengalaman alumni / yg masih sekoah lanjut di post 3



sumber

Daftar trit ane gan

Spoiler for Daftar trit CS.Kaskus:
profile-picture
koi7 memberi reputasi
Diubah oleh .CS.Kaskus
Halaman 1 dari 41
ane alumni sma 1 malang gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh meninblek
Post ini telah dihapus
Quote:




Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh .CS.Kaskus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Post ini telah dihapus
Wih pasti serem tu gan...
ga bisa bayangin kejadian-kejadian kayak gitu dah...
tiap sekolah pasti punya cerita meyeramkan, termasuk sekolah-sekolah ane dulu...
Quote:


emoticon-Belo weh ada alumninya emoticon-Belo
Quote:


ya gan emoticon-Takut (S)

Quote:


lgsung di ban dah emoticon-Ngakak (S)
serem gan emoticon-Takut
Quote:


kyk ava chatur emoticon-Bingung


Quote:


ya gan kebanyakan sekolah ada yg serem emoticon-Takut (S)
seremm ye gan... hadeehhh ane paling gak kuat liat kek gituan emoticon-Sorry
Quote:


ane dulu pernah ikut acara kerohanian, pas itu acaranya perang air gitu.
satu2 disuruh ambil amunisi sendirian di lantai2 n itu ngelewatin tangga yg katanya angker
ane merinding banget pas itu, tapi mau g mau harus jalanin, syukurlah g ada apa2.
kondisi gelap gan, kita cuma mengandalkan cahaya lampu jalan yg masuk ke kelas
semua tergantung hati kita, kata dosen ane, klo udah tertanam rasa takut, kemungkinan mereka menampakkan diri makin gede
tapi klo kita berani, dijamin g akan terjadi apa2. tapi g boleh takabur juga sih
seru nih.. nyimak dl yah gan Kisah Menyeramkan Di SMA Tugu Malang Kisah Menyeramkan Di SMA Tugu Malang emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ntuh sekolahan gan.???
itu skolah, angker banget ya emoticon-Takut (S)
ngeri banget gan emoticon-Takut

emoticon-Takut
terowongannya gan
serem banget
ane juga di malang gan
iya sih sering denger urban legend tentang ubin berdarah gitu
tiap inget cerita itu bawaannya merinding terus emoticon-Takut (S)
Quote:


ane buat trit aja ngeri jg emoticon-Hammer (S)

Quote:


emoticon-Nohope
gk mau bayangin kalau ane ente gan emoticon-Takut (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 41


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di