CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mantap Ikut Konvensi, Anis Baswedan Cuti Jadi Rektor Paramadina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5237000cfcca177861000002/mantap-ikut-konvensi-anis-baswedan-cuti-jadi-rektor-paramadina

Mantap Ikut Konvensi, Anis Baswedan Cuti Jadi Rektor Paramadina

Mantap Ikut Konvensi, Anis Baswedan Cuti Jadi Rektor Paramadina

Javanews.co, Bandung – Keikutsertaan Anies Baswedan menjadi peserta penjaringan calon presiden melalui konvensi Partai Demokrat, membuatnya harus melepas sementara jabatannya sebagai Rektor Universitas Paramadina.

” Di Paramadina, saya mengambil cuti. Saya merasa ini patut untuk mengambil cuti. Sebagai rujukan, karena kita datang ingin menegakan, prinsip-prinsip etika. Jangan sampai ada potensi conflict of interest.Karena itu saya pilih untuk ambil cuti, ” ujarnya kepada Javanews usai menhadiri acara pelantikan Wali Kota Bandung di Gedung DPRD Kota Bandung, Senin (16/9).

Proses pengajuan cuti itu kata dia baru akan diproses. Namun dirinya mengaku sudah membicarakan hal tersebut dengan pihak yayasan, namun belum secara resmi.

” Kan baru tadi malam, saya resmi (peserta konvensi). Minggu depan saya akan ketemu dengan yayasan, untuk meresmikan ini semua,”ungkapnya.
Ketika ditanya pengajuan cuti tersebut dilakukan hingga selesai pelaksanaan konvensi, dirinya tak menampik hal tersebut.

” Mungkin akan bertahap, kalo kampus itu per semester. Lalu persemester lagi. Kampus kan seperti itu. Soalnya kalo pegawai kan siklusnya bulanan ya, kalo universitasnya kan semesteran, Jadi ngitungnya per semester,” tuturnya.

Selain akan mengajukan cuti dari jabatannya sebagai rektor, dirinya juga menyatakan akan non aktif dari kegiatannya di Indonesia Mengajar.

“Jadi saya memilih untuk tidak lagi aktif di Indonesia Mengajar, agar jelas ada bedanya, antara yang dikerjakan disini (ikut konvensi) dengan aktivitas pendidikan kemarin,” tandasnya.

SUMBER
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Quote:


Kecil kemungkinan jadi presiden, mayoritas menengah bawah banyak yang nggak kenal sama Anis
gw rasa anies tau lah dia kagak bakalan jadi capres demokrat
ini ajang iklan die aja supaya bisa muncul di tipi, dan sape tau dapet jabatan di kabinet mendatang, jadi mendiknas misalnya...
kalo mo jadi capres keknya 2019 lebih realistis emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
anak madina gak ada yg protes

demo kek ato apa kek emoticon-Cape d... (S)
buat pencitraan aja nih keknya...emoticon-Big Grin
biar orang2 mulai mengenal siapa itu anies..emoticon-Big Grin
kalo jadi rektor gitu trus yang menyetujui cuti nya si anies siapa yak emoticon-EEK!:
ane mahasiswa universitas paramadina angkatan 2012. bulan kmren sempet ada diskusi sama beliau di internal kampus, tentang kenapa sih beliau mau ikut konvensi, dstu dijelaskan sacara gamblang jelas dan terarah. tidak seperti yang media" mainstream beritakan.

kalo memang jalan pak anies lebih memilih kesitu, kenapa enggak kita dukung. banyak juga pro kontra yang terjadi di dalam kampus bagaimana nanti nya kampus kalo ga ada pak anies. tapi ane yakin, bangsa indonesia lebih membutuhkan jasa, ilmu dan integritas beliau dibandingan hanya kampus semata.
Anis temen Anas? emoticon-Najis (S)
Quote:


emang lewat kendaraan politik partai deemokrat direstui ya gan emoticon-Big Grin , sayang aja kan jalur politik bisa lewat yg laen emoticon-No Hope
Quote:


setuju gan emoticon-Big Grin
Quote:


emang mau lewat mana lagi, hampir semua partai dah pasti deh capres nya,
emang ada partai yg bersih ...emoticon-Bingung (S):

Quote:


Wah! berarti lo gak kenal beliau gan. lo harus lihat track recordnya beliau. buat apa dia mendiknas, dia aktif jd rektor dan aktif di indonesia mengajar. dia udah bantu ribuan orang buta huruf jd bisa baca, anak2 di pedalaman bisa sekolah. emoticon-Big Grin Think smart gan..
Quote:


Jadi menurut lo yg pantas jd Presiden itu orang yg Populer ya gan?? si Gayus populer, dikenal masyarakat. apakah dia pantas jd presiden??? emoticon-Big Grin Think Smart
pak anis bagus dan potensial, bagusnya duet sama dahlan iskan. tinggal tunggu kesiapan duit dan sponsornya.
Quote:


Seain itu juga dia suka blusukan ke plosok2 nusantara, buat mengembangkan pendidikan di sana...emoticon-Malu (S)

bemokarat mau nutupin borok2 partainya pake figur yg polos
makanya mereka ambil si anis = anak manis
bener bangeud gan... ane kemaren diminta untuk ngegantiin anis baswedan sebagai rektor sementara paramadina...

tapi ane kaga bisa gan... soalnya ane ada kerjaan laen di luar. jadi ane tolak gan...
Cuti dari ngemci juga ya hehehe
Selamat bertarung nis
Kalangan akademis mungkin banyak yang kenal, tapi kalo common people kayaknya gak kenal deh
Quote:

Nah, maka dari itu saya ingin membantu mengenalkannya kepada masyarakat. walau kemungkinan gagal, saya suka dengan pemikiran"nya, jadi biar semakin banyak orang yang terinspirasi.
Quote:

cari tau dulu gan kenapa dia mau ikut konvensi, dia udah pernah bilang kok. menyimpulkan sendiri aja nihemoticon-Ngakak
Quote:

Memang dia sudah mulai mengenalkan diri, cek aja ada web aniesbaswedan.com
saya sebagai pendukung beliau pun membantu mengenalkan ke teman-teman jejaring sosial, dan dikampus. saya sebagai relawan emoticon-Big Grin

Untuk masalah cuti, kan di berita uda disebut gan beliau cuti dengan melapor ke pihak Yayasan, klo Rektor itu kan pihak Universsitas
Quote:

lewat mana gan? semua partai mah sama aja, cuma demokrat lagi kena aja.
lagian partai lain sudah punya capresnya sendiri, sedangkan yang membuka konvensi kan demokrat, dan demokrat sendiri mengakui setelah ada konvensi, elektabilitas partainya membaikemoticon-Ngakak

Quote:

Jangan salah gan, anies ga polos. cari di youtube tentang anies menjadi pembicara, bukan karena anies memiliki INTEGRITAS disebut polosemoticon-Ngakak
nih gan, sebelum ikut konvensi.

Hayuu gan kita bantu mengenalkan kepada masyarakat, apapun hasilnya yang penting pemikiran masyarakat semakin diperkaya. karena ane sendiri merasa terinspirasi oleh pemikiran" beliau.

gan, ane mau share thread ane yang ada vid anies memperkenalkan dirinya yang mengikuti KONVENSI CAPRES demokrat.
Anies Baswedan : Saya Pilih Turun Tangan
Diubah oleh FindYourLove
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di