Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ethanksAvatar border
TS
ethanks
BOIKOT Produk Smartphone Lenovo
Permisi gan,
izinkan saya menulis sepatah dua patah kata disini,.

mungkin ane salah satu dari sekian banyak orang yg kurang beruntung dengan produk lenovo,.

awalnya ane punya produk smartphone lenovo, karena tergiur murah dibandingkan hape branded lainnya..
setelah pemakaian kurang lebih 2 bulan, tiba2 layar LCD hape ane tiba2 blank putih.. setelah tanya2 di lounge handphone, ternyata katanya LCD ane kena,. mungkin kebetulan atau memang kualitas produk ini kurang baik,. emoticon-Berduka (S)

oke ane terima,

dan kebetulan waktu itu ane gak mau repot urus garansi, karena ane liat service center lenovo cuma ada satu atau dua di jakarta dan butuh cepat jg, akhirnya ane bawa ke counter2 hape buat ganti LCD, biarpun harus keluar biaya sendiri, tapi betapa susahnya cari sparepart lenovo ini dipasaran,. sekelas pusat hape roxy jg gak ketemu,..

terpaksa deh harus di bawa ke SC nya lenovo,.. setelah muter2 seharian ketemu jg lokasi SC lenovo di gedung skybee - kebon sirih.
awal masuk agak heran, koq sekelas lenovo hanya nyewa salah satu lapak di lantai dasar dan cuma dijaga 1 0rang, gak kayak s*msung, di mall2 aja gampang ditemukan, wajar seh dari segi harga jg produk lenovo setengah-nya si s*amsung,.

kebetulan yg jaga cewe, "oke mbak hape sy rusak neh LCD nya, msh garansi kan".. oh iya saya cek dulu ya?!!".. setelah di cek ternyata emang msh garansi, tetapi hape saya harus ditinggal,.
"gak bisa langsung diganti mbak, klo ada jual sparepart-nya aja gak apa2, biar saya pasang sendiri di counter laen,.."
"gak bisa mas, masalahnya LCD nya harus indent dulu dari china"..

WOW...... LCD aja harus indent dari china,. biar gak rugi kalee nyetok LCD emoticon-Bingung (S)

"oke deh jd harus tunggu brp lama?"
"yah kira2 sepuluh harian lah mas, nanti kita hubungi kalau sdh selesai"..
sedih jg seh, tapi mau gmn lagi,.. ane ksh no hape dan dibuatkan BON-nya,.

tunggu punya tunggu, hari berganti hari,. terhitung 1 bln sejak saat itu, ternyata hape ane blm ada kabar,..

"duh tambah galau"... ydah akhirnya ane liat lagi no telp yg ada di BON, (021) 3913119.. ane telp sampai berkali2, ternyata tdk ada jawaban...

dan sedihnya setiap ane telp, mesin penjawabnya otomatis jalan..
"selamat datang di service center"... dan tanpa disadari setiap panggilan akan berakhir di detik 00.27, dan pulsa kan terpotong 1000 rupiah tergantung operator,.. emoticon-Malu (S)

bayangkan, klo berkali2 telp, berapa banyaknya kerugian customer ketika cuma pengen tau nasib hapenya yg tidak ada kepastian..

Mohon, kepada pihak terkait,..
anda ini produk branded 5 besar dunia, tetapi pelayanan anda kelas kaki 5,..

silahkan yg msh memuja produk lenovo,. boleh sanggah keluhan saya,..
akhir kata terima kasih min, klo SP saya ini berkenan dibaca ksakuser,..

Meminjam kata lenovo fanpage "Semanat DOers!!!!!!"
0
14.1K
35
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan