CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑WOW ! Ketika 5000 Bebek Menguasai Jalan Raya.๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523677babfcb17d33100000d/wow--ketika-5000-bebek-menguasai-jalan-raya

~๑WOW ! Ketika 5000 Bebek Menguasai Jalan Raya.๑~

~๑WOW ! Ketika 5000 Bebek Menguasai Jalan Raya.๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers
emoticon-NgakakWow Ini baru seru Gan & Sis, ngurusin kemacetan lalu lintas aje udah susah.emoticon-Ngakak
emoticon-Bingung (S) Apalagi kalo ngurus bebek bebek yang melintas d jalan raya.emoticon-Bingung (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Yuk..Agan & Sista , Monggo kita liat bijimana kejadiannya .emoticon-Thinking
Monggo~๑WOW ! Ketika 5000 Bebek Menguasai Jalan Raya.๑~CEDIKOT !!!

Quote:
Quote:
Quote:

Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 19
Diubah oleh Monsyur
Post ini telah dihapus
busehhhhhh.....
emoticon-Matabelo
hmmmmm
Di desa ane mah sering ada bebek baris kayak gitu tapi sekarang sudah jarang emoticon-Frown
di jombang n mojokerto juga kadang2 ada tuh klo sore2
tapi bukan jalan raya gede sih emoticon-Big Grin
wah dikudeta sama bebek...

jadi raja jalanan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kalau di negeri tercinta bisa ditilang nih sama pak pol, apalagi tdk pakai helm emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

Iye.. Gan, masih kerasa d deso yoo..emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak (S) Sabar ya Gan.. nunggu mereka lewat.emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Bejitu ya.. Skarang pada kemana Gan.emoticon-Big Grin
Quote:

Oo.... d Jawa masih banyak ya Gan.emoticon-Big Grin seru juga ya.emoticon-Wink
Quote:

emoticon-Ngakak (S) D kudeta Gan.emoticon-Ngakak (S)
BUJUGBUNENG
acung jempol ma pengembalanya.., emoticon-2 Jempol
wow,mantap gan emoticon-Matabelo
hebat bener yg ngaroninnya emoticon-thumbsup
astagaaa, itu bebek bebek mainnya ke jalan raya emoticon-Ngakak
wkkwkwkkwkwk..parahnya untung bebek bisa terus ngumpul..coba ayam.....emoticon-Ngakak
kalo di Indo ada begitu ane mending diem deh gan,, daripada teriak terus diserbu sama rombongan bebek emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

mungkin bebeknya lagi demo hak asasi bebek untuk pencegahan jadi masakan emoticon-Ngakak
Ngeri , gan kalo macem2 . Bisa dikeroyok daah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
itu yg punya nya kemana emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Kwek kwek kwek kwek kwek kwek
Gila bnyk bgt bebeknya
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di