ane mau nyatain surat terbuka untuk BigDaddy86 alias David Sunarko nih. Ane gk suka y ma ni orang. Knp? Soalnya orangnya SANGAT TIDAK RESPEK TERHADAP ORANG LAIN. Ane sms tanya2 soal Baselayer, tp dijawab dengan SINGKAT, PADAT, dan TIDAK JELAS ! Contoh : ane kn tanya, sizenya apa aja?ReadyStock kagak?warnanya apa aja? Balasannya hanya 1 : All Size. Okelah mungkin kebetulan x yah balesnya gitu, lah ini tiap x d smsin 3 pertanyaan cmn jawab 1. Ditanya 2 Pertanyaan cmn jawab 1. Seller macam apa anda? bener-bener buang2 waktu dan pulsa buat hal yg sebetulnya 1x sms kn tuntas . Uda gtu, ane beli Baselayer ADIDAS hitam dikasih NIKE Hitam, salah kirim dan dengan entengnya ngomong : cmn beda contreng doang
Beda Contreng ya Beda Merek bang !@#$%
Ente gampang amat ngomong CUMAN beda contreng kok, ya beda contreng beda merek dong, yg artinya adalah ente salah kirim, dan konsumen ane mendapatkan barang yg salah
dan ente dengan gampang ngomong : beda contreng doang kok gan ANE YG DISALAHIN CUSTOMER !!!
TOLONG HARGAI ORANG LAIN
Quote:
UpDated
Spoiler for bukti 1:
td sore kn ane nanya
(bener kn, harus ditanya berkali-kali baru bales, padahal 1x bales jg uda kelar)
Spoiler for bukti 2:
tp jawabannya ...... malah gk nyambung
ditanya warna, tp jawabannya ttg warna gk keluar-keluar
Spoiler for bukti 3:
seller macem apa nih?ngatain seller lain newbie tol, emang gk punya sopan santun
d sms kesekian baru dikasih tau dateng warna apa aja
kalo u emang seller bener, knp harus takut surat terbuka? sekarang gini deh, gua uda berkali-kali ngomong baik2 : "gan, tolong dibales y" jawaban u? gk ada! knp harus tggu surat terbuka sih?
Spoiler for bukti 4:
y ane sih cmn jawab itu aja
Sesuatu banget ente
Quote:
Mau jd reseller ente mesti bayar Rp 50.000 dulu? ngaca dulu! Pelayanan ente uda bener blm? pelayanan blm bener aja uda mikirin duit. Pelayanan dulu benerin. Untung ane blm bayar
Mau harga Murah harus ambil banyak ma ente?Beli 1 aja uda salah gmn beli banyak?bisa lebih banyak lagi salahnya
ini baru 1x order loh, pelayanan sudah tidak memuaskan, tidak koperatif dan salah-salah, gimana repeat order?
Quote:
Sekali lagi, Tolong! Jangan hanya uang saja yg dipikirin, tp PELAYANAN DIBENAHI
dan HARGAI ORANG LAIN !!!