CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑.7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi.๑~[CEKIDOT]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5235d0a7becb17a47900000d/7-laboratorium-paling-ekstrim-di-bumicekidot

~๑.7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi.๑~[CEKIDOT]

~๑.7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi.๑~[CEKIDOT]
emoticon-Kaskus LoversSalam buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-BeloDemi memperoleh ilmu dan pembuktian untuk memahami alam semesta beserta isinya, emoticon-Belo
Para Peneliti ini keluar dari zona nyaman menuju kutub d bawah tanah hingga luar angkasa.emoticon-Cool
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kaskus Loversemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Yuk .Agan & Sista , Mari kita nyimak apa yg mereka lakukan d zona yang berbahaya. emoticon-Wink
Monggo~๑.7 Laboratorium Paling Ekstrim di Bumi.๑~[CEKIDOT]CEKIDOT !!!
Quote:
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 7
Post ini telah dihapus
Quote:

Diubah oleh Monsyur
gagal pertamax gan emoticon-Ngakak


nice info gan emoticon-Smilie
Diubah oleh suryanugrah
Labnya Tesla juga keren tuh aslinya emoticon-Berduka (S)
gila keren amat tuh lab yg di bawah tanah 2km.. turun nya pake tambang ya gan?? emoticon-Ngakak berapa lama ? emoticon-Bingung (S)
sumbernya gan?
Wow. meneliti dengan ketinggian 5050 dpl.. Mantap emoticon-Matabelo



Quote:
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
itu yang jadi peneliti nya gmn tuh.emoticon-Bingung (S) bisa betah kaga tuhemoticon-Bingung (S)
Wah keren keren gan emoticon-Matabelo,coba aja lab sekolah ane kek gitu emoticon-Matabelo
Diubah oleh ridovez
yg di antartika bisa ngeliat aurora emoticon-Matabelo
thanks for sharing!emoticon-Kissemoticon-Kiss
kamera nya pke merk apa ya gan ? emoticon-Matabelo
Post ini telah dihapus
gila kuadrat brayemoticon-Matabelo
ilmuwan biasa gak bakal keterima kerja disituemoticon-Belo, ilmuan yg udah pro aja msh ad kemungkinan di tolak/phkemoticon-Belo
Quote:

Yup.. pro semua tuh Gan. emoticon-Big Grin
Quote:

Sebagai peneliti pro... Ane rasa kagak pikirin pulang x ya.emoticon-Hammer
Quote:

Untuk sekolah masih jauh Gan... yang basic dulo dech.emoticon-Big Grin
Quote:

Yoi.. mangtab toh..emoticon-Wink
Quote:

Iye Gan, emang yang jago2 baru bisa x ya.emoticon-Wink
Quote:

Ente tao dari mana...emoticon-Embarrassment

hasil karya para ilmuan emang mantep.semoga menjadi berguna bagi umat manusia
emoticon-Matabelo Wow keren banget... apalagi status para penelitiemoticon-Cool
Semoga bisa banyak membantu bumi kita.emoticon-Big Grin
Keren dan ekstrim2 gan.
Lab nya ada yang di suhu terpanas dan sebaliknya ada yg di suhu terdingin. emoticon-Matabelo
ekstrim abiss itu gan emoticon-Matabelo
gila..... masih ada aja orang yang mau kerja di sana ya...
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di