CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[KREATIF]~๑.Merakit Sepeda Menjadi Lift ke Rumah Pohon.๑~
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52352493feca171677000005/kreatifmerakit-sepeda-menjadi-lift-ke-rumah-pohon

[KREATIF]~๑.Merakit Sepeda Menjadi Lift ke Rumah Pohon.๑~

[KREATIF]~๑.Merakit Sepeda Menjadi Lift ke Rumah Pohon.๑~
emoticon-Kaskus LoversSalam buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-Malu (S)Capek juga kalo naik ke rumah pohon yang berada d ketinggian 30 kaki pake tangga.emoticon-Malu (S)
emoticon-Wink Karenanya anak muda yang kreatif ini, membuat lift pake sepedanya.emoticon-Wink
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-Kaskus Loversemoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Kaskus (S)

Yuk..Agan & Sista , Mao tao hasil karyanya?.emoticon-Thinking
Monggo[KREATIF]~๑.Merakit Sepeda Menjadi Lift ke Rumah Pohon.๑~CEDIKOT !!!

Quote:
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 6
ijin nyimak gan
Diubah oleh Monsyur
mantab gan ..
gile gan kreatif bener yah, jadi pengen buat rumah pohon lagi
Diubah oleh tokomadju
aman ga itu? emoticon-Bingung (S)
keduaxxx
keren gan emoticon-Matabelo
wah kayak di tivi-tivi emoticon-Matabelo
Quote:

Iye.. Anak muda gara2 kagak mao capek Gan.emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Thinking seharusnya aman x ya, pasti udeh d pertimbangkan. emoticon-Big Grin

BTW entar Ane upload dulo ya.. pideonya. emoticon-Wink

kreatif gan emoticon-thumbsup
Keren juga nih, hemat listrik pula emoticon-Big Grin



Quote:
org barat emg kreatif yah... mantep emoticon-Jempol
Bener2 kreatif ide nya
hahahaha kreatif bener gan
Quote:

Yup.. Krestif kan.emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Ngakak (S) Ini asli loh Gan.emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

Yoi.. Gara2 capek naek turun pake tangga ide kreatif keluar dech.emoticon-Big Grin
Quote:

Betol juga Gan, pengehemat listrik,emoticon-Wink
Quote:

Bukan hanya orang barat dobk Gan, kalo kita mao berkreasi juga bisa.emoticon-Embarrassment
Quote:

Iye... Ini baru namanya inovatif dan Kreatif. emoticon-Cool

BTW PIDEO UDEH ANEH UPLOAD !!! emoticon-Wink

Kacep gan... kreatif hemat waktu dan jadi ga capek.emoticon-Big Grin
Mantap juga tuh rumah pohonnya.. emoticon-Kiss (S)
anjir ! kreatif sangat! emoticon-Ngakak
ga pernah kepikiran gw sepeda jadi lift emoticon-Ngakak
Kreatif tingkat dewa ini gan emoticon-Smilie
kreatif banget gan emoticon-Big Grin
tapi lebih kreatif lagi kalau rumah pohonnya yang bisa naik turun gan emoticon-Belo
widih idenya manteb gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di