CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Coretan-Coretan Meja Sekolah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52343ccf8127cf4639000001/coretan-coretan-meja-sekolah

Coretan-Coretan Meja Sekolah

Coretan-Coretan Meja Sekolah

Coretan-Coretan Meja Sekolah



Coretan-Coretan Meja Sekolah

Coretan-Coretan Meja Sekolah Coretan-Coretan Meja Sekolah Coretan-Coretan Meja Sekolah


Coretan-Coretan Meja Sekolah


Quote:




Quote:

.

Quote:


Quote:



Quote:



Quote:




Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:

Quote:


Coretan-Coretan Meja Sekolah


Thread ini Didukung Oleh
Coretan-Coretan Meja Sekolah
Klik Banner Menuju Ke Markas
Diubah oleh warrenroland
Halaman 1 dari 108
emoticon-Ngakak wkwk benergan gw dulu kasih nama gw ama nama gebetan

kadang ada kunci jawaban emoticon-Ngakak
Diubah oleh tokomadju
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kayak kurang kerjaan. tapi emang udah budaya kayakya nulis2 gituan..
mengingatkan kejadian dulu gan emoticon-Ngakak
kalau ada fotonya seru juga gan emoticon-Matabelo
Contoh coret-coretannya mana gan?? emoticon-Malu
ane bikin rumus togel gan emoticon-Cool
Hahaha..jadi inget masa sekolah gan emoticon-Mewek
Tapi ane tambahanin gan kalau saran ane kasih gambar gan biar lebih bagus lagi emoticon-Cendol (S)
afroholic was hereemoticon-Ngakak
bwat knang"nga gan..
skaligus mengekpresikan diri gan,heheh.
itu sering ane lakuin ganemoticon-Ngakak
ane mah waktu TK aja di DO kaka
yg paling tenar disekolah ane dulu gan emoticon-Cool
SEWA BADUT PESTA
pake nomer hp temen
meja gw dulu biasanya bersih dari coretan, kalopun ada paling cuman nama gw karena emang 1 murid bakal pake 1 tempat duduk+meja selama 1 tahun itu emoticon-Cool
di kampus temen ane banyak tuh ganemoticon-Ngakak (S)
hahaha inget masa sma emoticon-Ngakak
jd inget dlu

hahaha

coret nya pk tipex
Quote:


banyak kata mutiara ane buat di meja ane emoticon-Ngakak
wah pengalaman bnget TS nya.,....
sring lakuin gan ???
emoticon-cystgemoticon-cystg
ane inget dulu pas sekolah ane juga suka corat coret tuh meja gan bahkan gilanya lagi kita bikin lapangan sepak bola gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sayang pas mw un disuruh apus ma guru gan emoticon-Sorry
jadi inget waktu sma

Pejwan ane tutup dulu
Diubah oleh cyberdata1
hobi ane gan corat coret di meja emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 108


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di