alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati-Hati Virus Nabila JKT48 Menyerang Komputer Agan
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5233180105346a1a02000001/hati-hati-virus-nabila-jkt48-menyerang-komputer-agan

Hati-Hati Virus Nabila JKT48 Menyerang Komputer Agan

Hati-Hati Virus Nabila JKT48 Menyerang Komputer Agan


Hati-Hati Virus Nabila JKT48 Menyerang Komputer Agan


emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Quote:


Hati-Hati Virus Nabila JKT48 Menyerang Komputer Agan


Quote:


Ane sangat mengharapkan
Quote:


Jangan kasih ane
Quote:
Diubah oleh yodishadow
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
serem bener gan emoticon-Takut
ntar akh ane mau pasang dulu antivir cinta nih emoticon-Ngakak
Quote:

cepet bener gan. udah pertamax lagi emoticon-Ngakak
wew virus terbaru ya gan ? haha gpp dah di serang virusnya nabila ane mau dah rela emoticon-Big Grin
Diubah oleh vengeance.fahri
Quote:

lagi ngejar setoran gan emoticon-Shutup
namanya juga pake pertamax gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ini asli atau boongan sih ? emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
Kasian nabilah nya gan emoticon-Ngakak
gak ada hubungannya sama komputer
wah ada ada aja nih
Ini beneran gan? emoticon-Bingung

solusinya kasih juga dong gan emoticon-Big Grin
gpp gan seger, bagi dong
tinggal di scan aja
gak bahaya tuh virus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ada-ada aja
Quote:

ga tau gan. resiko orang terkenal emoticon-Malu (S)

Quote:

kayanya yg bikin virusnya ni fans tapi ahli komputer juga gan emoticon-Ngakak
serem abisss.......emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Ada ada aja emoticon-Cape d...
ampun deh gan, nabilah sampe ke virus virus emoticon-Cape d... (S)
wahh untung saya pakai linux gan, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak gk ada kerjaan nih yang bikin.. emoticon-Cape d...
waduh parah gan, yg nyebar virus TS nih. emoticon-Ngakak
ni virus kalo pake SMAD*V lolos gak Yah????emoticon-Bingung (S)
profile-picture
al.aziz99 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh hansip
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di