CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ritual ini bikin agan bisa melihat hantu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5232805c19cb17ad23000010/ritual-ini-bikin-agan-bisa-melihat-hantu

Ritual ini bikin agan bisa melihat hantu

Quote:


Quote:

Quote:
Diubah oleh 4l4i
Halaman 1 dari 4
beneran nih gan...
ane jadi takut gan

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Ane masih kurang ngerti dengan konsep "mengelilingi searah jarum jam"..
Maksudnya kita keliling keliling searah jam disemua ruangan atau cuman di satu ruangan ajah? emoticon-Bingung
Quote:


maksudnya ngeliat/mratiin rumahnya searah jarum jam kali gan, kiri ke kanan dst emoticon-Bingung (S)
malas ah buat seperti itu, kalau bisa jangan pernah lihat hantu
maen jelangkung aj emoticon-Big Grin
mungkin sih gan, ane juga sering liat ritual kek beginian emoticon-Ngakak
wah ane ga brani aneh - aneh gan
takutnya ntar malah ga brani masuk rumah lagia hahahah
emoticon-Takut gk brani emoticon-Mewek
ga berani coba gan, takut ane emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
Ane mau coba dulu gan tapi gimana kalo ane terus liat yang gitu di kembaliin nya gmna gan..??
hhahaha ga ada kerjaan gan ... emoticon-Takut
yang bener gan
ogah gan... kurang kerjaan banget emoticon-Takut
kalau imajinasi nya tinggi mungkin agak susah kali ya
Serius nih gan? Kalo iya pun ane kagak berani coba. Ada penunggu biarin aja deh, asal doi nggak ganggu ane kalo lagi ngaskus tengah malem emoticon-Ngakak
kayanya ane cukup baca aja deh gan. ga akan ane lakuin emoticon-Takut
Gitu doang gan
ah masa sih gan emoticon-Takut
tapi boleh deh klapan2 ane cobain emoticon-Matabelo
kurang 1 langkah lagi gan kalau udah no 6 trus liat cermin, apakah ada yang bisa liat hantu???
Serem gan u,u
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di