KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anjing Pemegang Rekor Tercepat Berjalan Diatas Tali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52325885bfcb170c2d00000c/anjing-pemegang-rekor-tercepat-berjalan-diatas-tali

Anjing Pemegang Rekor Tercepat Berjalan Diatas Tali

Anjing Pemegang Rekor Tercepat Berjalan Diatas Tali
Anjing Pemegang Rekor Tercepat Berjalan Diatas Tali
Anjing Pemegang Rekor Tercepat Berjalan Diatas Tali

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



Quote:


Anjing Pemegang Rekor Tercepat Berjalan Diatas Tali


Quote:


Anjing Pemegang Rekor Tercepat Berjalan Diatas Tali


Empat tahun Osbert Humperdinck Pumpernickle, dikenal dengan nama Ozzy, memegang rekor dunia Guinness Record untuk kategori berjalan diatas tali dengan waktu tercepat yang pernah dicapai oleh anjing


Anjing Pemegang Rekor Tercepat Berjalan Diatas Tali

Ozzy menyeberangi tali sepanjang 3.5m ( 11.4ft ) dengan waktu 18,22 detik untuk mengamankan posisinya di buku rekor dunia


Anjing Pemegang Rekor Tercepat Berjalan Diatas Tali

prestasi langka, ini hanyalah salah satu dari banyak akrobatik ysng bisa dilakukan Ozzy, dia bisa berayun di rantai, Freerunning dengan langkan sempit atau menyeimbangkan diri dengan berdiri di bahu pemiliknya



nih beberapa video yang ane dapetin dri youtube





nih pas latihan



sumber

Daftar trit ane gan

Spoiler for Daftar trit CS.Kaskus:
Diubah oleh .CS.Kaskus
Halaman 1 dari 3
amankan pertamax dulu gan
amanin dulu ya emoticon-Embarrassment
pinter amat tuh gan anjingnya keren2
Quote:


emoticon-Frown jiah gagal
Wah hebat tuh dogy..
Quote:
iyalah, namanya aja OZZY emoticon-Ngakak
dia pinter nyanyi "Paranoid" juga kali emoticon-Hammer (S)
Itu brp lama gan ngelatihnya? emoticon-Smilie
Quote:


wkwkwkwkwk

gagal maning son
masa sih gan bisa?? kasi videonya dong gan untuk mengurangi rasa penasaran
emoticon-Belo hebat dong ni anjing
Quote:


tu udah ane pasang videonya emoticon-Embarrassment
hebat ya guguk bisa jalan diatas tali
Quote:


emoticon-Hammer (S) wah gk paham ane
Quote:


ya gan emoticon-Big Grin
Hebat Bener Talenta Si Ozzy emoticon-Blue Guy Smile (S)
Body Balance nya Tinggi emoticon-Cool
Wih asu nya pinter gan emoticon-Matabelo
sakti benner gan tuh doggy emoticon-Matabelo
hebat, pinter skali bisa jalan diatas seutas tali emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Belo bener tu gan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di