CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tabrak Lari Mobil Google Streetview Kabur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52316b9e8227cf667f000001/tabrak-lari-mobil-google-streetview-kabur

Tabrak Lari, Mobil Google Streetview Kabur !

hadehh ada aja insiden tadi siang sekitar pukul 2 gan didaerah ane dibogor, Google Streetview niatnya mau mempetakan daerah ane tapi malangnya ada warga tertabrak menurut warga ampe dikejar, eh malah kabur mobilnya, tapi naas mobilnya malah tabrakan diperbatasan desa ane, ni gan pictnya

Spoiler for Pictnya:


hehe kalau ikhlas minta emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)

Maaf Gan masih newbie hohoho


dan thanks udah kasih cendolnya emoticon-Matabelo
Diubah oleh mginanjar
Halaman 1 dari 41
wah kok bisa gtu sih gan? emoticon-Bingung (S)
nyang nyupir nya bule bkn?
Quote:


yang nyupirnya orang indo juga ,, tapi anehnya tak mau tanggung jawab malah kabur gitu aja

masa sih?
padahal mobil google
emoticon-Matabelo
akibat g tanggung jawab kek gitu tu karma berlaku gan
ini dimana gan ? emoticon-Bingung (S)
trus yang nyupit mana gan?
walah.. koq malah kabur..
jadi memalukan Google / perusahaan lain

malu2in emoticon-Cape d... (S)
Kemana tuh supirnya gan ??

NGEHE banget susah2 ane bangun Google die maen kabur aje emoticon-Cape d... (S)
parah emoticon-Cape d... (S)
malah kabur, apa kata gugel eh, apa kata dunia emoticon-Hammer
Quote:


ini daerah desa petir kec. dramaga bogor barat gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
gile bener gan kejadiannya naas
parah kelakuan supirnya gan...
jgn2 kabur takut ga punya sim karna masih dibawah umur lg....
yg nyetir liatin cewek bohay kaleee
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


supirnya sih katanya di adilin gan emoticon-Berduka (S), wohooo ada pendiri google toh emoticon-Ngakak
Quote:
emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak walah ndak ada yang bohay daerah situ hooo
wah sayang bgt.. bkal urusan nih pasti
kalo supirnya org indo yaa harap maklum deh...
itu beneran tabral lari ya??? ada sumber nya dari yang lain gak?? emoticon-Bingung (S)
wah mungkin supirnya mabuk ato gimana gan emoticon-Bingung (S)
Quote:


kayaknya gan ini si dul yang bawa mobil ..... emoticon-Ngakak

Halaman 1 dari 41


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di