CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑๑~Fakta Ala Makan Orang Indonesia.~๑๑~[NGAKUH MASUK]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52316996fcca17e02c00000f/fakta-ala-makan-orang-indonesiangakuh-masuk

~๑๑~Fakta Ala Makan Orang Indonesia.~๑๑~[NGAKUH MASUK]

~๑๑~Fakta Ala Makan Orang Indonesia.~๑๑~[NGAKUH MASUK]
emoticon-Kaskus LoversSalam buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers


Quote:

emoticon-WinkGaya makan Agan & Sista mungkin berbeda beda, emoticon-Wink
emoticon-Malu Namun kalo kebiasaan makan sebage orang Indo, Ane rasa +/- sama aja. emoticon-Malu
emoticon-Ngakak (S) Kalo kagak percaya, mari Agan & Sista nyimak Fakta2 ala makan orang Indonesia.emoticon-Ngakak (S)
( Kecuali ente ente bukan orang Indo.emoticon-Stick Out Tongue )
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Salamanemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Kiss (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
Yuk..Agan & Sista , Mari kita buktikan bener apa kagak emoticon-Thinking
Monggo~๑๑~Fakta Ala Makan Orang Indonesia.~๑๑~[NGAKUH MASUK]CEDIKOT !!!
Quote:
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 76
Diubah oleh Monsyur
makan mie pake nasi emoticon-Matabelo
makan ga pake sambel kurang joss emoticon-Peace
Diubah oleh afroholic87
makannya pake piring sendok ato kadang pke tangan gan emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Kiss (S)Terbukti orang Indonesia. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

emoticon-Ngakak (S): Sah.. Orang Indonesia.emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Monsyur
iya gan, no 1 benar emoticon-Big Grin
sudah terbiasa makan nasi soalnya emoticon-Big Grin

iya gan, no 4 juga emoticon-Big Grin
gak ada sambal, makanannya kurang MAKNYUS gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak bener gan kalau belum makan nasi belum kenyang gan
Quote:


Tambah gan..makan harus pake kerupukemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yang nomor 2, 3 dan 4 ane banget gan.

Kalo nomor 1 ane kaga. Ane kalo kenyang makan buah ya kenyang.
Kalo temen kuliah ane ada yang hebat, dah habiskan ayam panggang setengah ekor, masi bilang belom makan.
emoticon-Hammer2
belum disebut makan kalo belum makan nasi
bener banget nih
Makan pizza pake garpu gan,biasalah orang indonesia emoticon-Kiss
tambah gan, kebiasaan makan gorengan..
walau tau itu gk sehat, ttp aj dimakan..
emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak (S) Ngakuh juga toh.. Gan.emoticon-Ngakak (S)
Quote:

emoticon-Ngakak (S) Lagi2... harus makan nasi...emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

Iye ya... ada yang harus pake krupuk.. emoticon-Genit
Quote:

emoticon-Ngakak (S) Itu tanda dia naga an bukan cacingan lagi. emoticon-Hammer (S)
Quote:

Yo i... 1 lagi orang Indonesia..emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

emoticon-Thinking Kalo kagak pake piso bijimana potongnya Gan. emoticon-Bingung (S)
Quote:

Yup.. betol juga Gan, emoticon-Wink Cukup merata juga tuh gorengan. emoticon-Big Grin
Ane lebih enak makan sendiri loh gan emoticon-Ngakak
Wah indonesia banget tuh gan, ane sering lakuin tuh makan mie instan pake nasi emoticon-Big Grin
Quote:


niat nie gan kalo qwot emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak masih mending gan mie rebus pake nasi, coba agan bayangkan kalau makan bubur ayam pake nasi emoticon-Matabelo
Bener banget , gaan emoticon-Malu
Halaman 1 dari 76


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di