CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Khalil Gibran & Hitler, Inspirasi "Konspirasi Kemakmuran" Vicky
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/523140f63f42b25d58000001/khalil-gibran-amp-hitler-inspirasi-quotkonspirasi-kemakmuranquot-vicky

Khalil Gibran & Hitler, Inspirasi "Konspirasi Kemakmuran" Vicky

JAKARTA - Keluarga mengklaim bahwa gaya bahasa unik Vicky Prasetyo saat acara tunangan dengan Zaskia 'Gotik' merupakan filosofi tingkat tinggi. (Baca: Arti Konspirasi Kemakmuran ala Vicky)

Bahkan, tak jarang Vicky selalu menggunakan bahasa intelek tersebut dalam kehidupan sehari-hari. Maka tak heran jika keluarga menilai gaya bahasa filosofi Vicky sangat tinggi.

"Sering kok dia (Vicky) gunakan bahasa filosof-filosof gitu. Memang gitu orangnya. Tapi dia bisa menempatkanlah. Dia terlalu tinggi bahasa filosofnya," ujar adik Vicky, Daby Lestari saat berbincang melalui telefon, Rabu (11/9/2013).

Diakui keluarga, gaya bahasa Vicky terilhami dari buku bacaannya tentang Khalil Gibran dan Hitler yang merupakan idolanya.

"Dia suka Khalil Gibran, dia suka Hitler," ungkapnya.

http://celebrity.okezone.com/read/20...makmuran-vicky

Ane baca beberapa bukunya Kahlil Gibran, kok ga ada istilah seperti vicky bilang ya... apa gw yg salah???? klo hitler ga tau dah...
========
Satu keluarga konslet semua!!!
profile-picture
tien212700 memberi reputasi
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
Quote:


klo suka kahlil gibran masih bisa dipahami .. suka ma gaya bahsanya. lah klo hitler suka apanya yak ? emoticon-Bingung (S) ....... kumisnya kah emoticon-Bingung (S)
wanjeeng....gibran sama hitler bisa mewek di kuburnya disamain sama orang sinting..
Kalo gue mah simple aja..

Kalo si V#ick@y :maho ini masih belepotan ngomongnya, taon depan si Joko jangan boleh nyapres deh!! emoticon-Mad (S)
filosofinya dari mana ya ??

KHALIL GIBRAN BUKAN BEGITU ..

HITLER PUN GAYA BICARANYA GA BEGITU ..

NGACOOO emoticon-Ngakak .. KALO EMANG BENER SUKA MA MEREKA ATAU FANS NYA .. HARUSNYA BISA MENGIKUTI GAYA BICARA MEREKA emoticon-Ngakak BUKAN MERUSAK CITRA MEREKA emoticon-Ngakak
keluarga yang aneh...

kebohongan sudah menjadi kelaziman di keluarga ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hitler itu orang cerdas gan, pangkatnya kopral tapi bisa nulis buku. beda sama vicky, s3 di amrik, tapi artikel aja belum tentu dia bisa tulis.
perasaan kahlil gibran gak rusak gitu bahasanya... apalagi herr fuhrer... ini salah minum obat kayakna
Buset, Hitler bisa bangun lagi dari kubur buat damprat nih orang... ora sudi dia disamain sama emoticon-Big Grin
Quote:


intelek tingkat tinggi sama guoblok ga ketulungan emang batasnya tipis
berarti keluarganya somplak semua kalo sampe ada gaya bhasa gila gitu dibilang intelek, dan terinspirasi dari khalil gibran dan hitler, bisa bisa KG dna AH bangkit dari kubur cuma mau ngebully nih orang karna gaya bahsa somplak konspirasi kemakmuran ala vicky emoticon-Betty (S) emoticon-Ngakak
Iya in aja gan, yg waras ngalah...
Makin ke sini, sy liat itu udh jd watak turunan.
hitler apa jojon? ketuker kali emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak:
potong baik gua kalo dia pernah S3 di amrik
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Vicky you made my week dude!! emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nama : piki
NIM : 1-666-5
Jurusan : Sastra InTELEKtualisasi
Fakultas : Ilmu Cocotisasi
Judul Skripsi : Apresiasi dan kontroversi
kemakmuran dalam menunjukkan Konspirasi
dengan didukung harmonisasi dan statutisasi ego
dalam mensiasati kecerdasan untuk labil ekonomi
yang lebih baik tanpa mengkudeta faktualisasi
bosen ah lama2
Diubah oleh Ma_79
Quote:


Ini dah sindikatisasi bro... emoticon-Ngakak. Filosofi ? sepengetahuan aneh Filosofi itu pake logika. ini logika kagak ada kok filosofi?
emoticon-Ngakak. Yg jelas wkt sekolah kagak di ajarkan Subyek + Predikat + Obyek. / jgn2 kagak prh sekolah emoticon-Matabelo
Quote:


S3 samsung bro? emoticon-Ngakak
hmmm
mungkin vicky terinspirisasi dari TONY BLANK emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 4
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di