CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Toast Art [Seni Roti Panggang]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5230fada17cb17363f000007/toast-art-seni-roti-panggang

Toast Art [Seni Roti Panggang]

Toast Art [Seni Roti Panggang]
Toast Art [Seni Roti Panggang]
Toast Art [Seni Roti Panggang]

Quote:

please RATE
Toast Art [Seni Roti Panggang]
before reading MY THREAD

Spoiler for noREPOST:

Quote:
Diubah oleh club80.s
Halaman 1 dari 49

KOMENTAR DARI AGAN

Quote:
Diubah oleh club80.s
ehh sarapan dulu ah... jadi laper emoticon-Ngacir
kasian kalo dimakan gan rotinyaemoticon-Ngakak
buseeeeet... keren gtu jadinya.... emoticon-Belomatabelo
ga tega makan deh kalo gitu mah gan emoticon-Malu (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Bagus ya gan,,kreatip yang bikin
jangan datengin ane emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Detil nya keren bgt ya
gambar diatas kertas aja ga sedetil itu
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ga bakalan ane makan
ane figura trus dipajang
emoticon-Ngakak
enakan masukin tuh rotinya ke perut gan emoticon-Ngakak
wek wek emoticon-Cool bro
buset ane kalo liat roti mah langsung hajar gak pake hias dulu gan emoticon-Big Grin
btw ane komeng ah drpd didatengin nenek gayung emoticon-Frown
keren gan emoticon-Matabelo
Sayang kalo dimakan gan emoticon-Big Grin
udah pernah baca yg ni kayaknya gan emoticon-Cool



Ga nyangka ane Pejwan di Trit HT.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Diubah oleh merahputih05
Quote:

maen ngacir aja nih sista emoticon-Cape d... di emoticon-Rate 5 Star dulu donk
Quote:

kalo kasian ya taro aja di lemari bikin kaya di museum emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan mancapp kann emoticon-Big Grin
Quote:

milih gak tega apa ente kelaperannn emoticon-Ngakak
Quote:

sayang mahal yaa emoticon-Ngakak
Quote:

sangat kreatif dan inovatif emoticon-2 Jempol
Quote:

iye ente gak didatengin tenang aja emoticon-Ngakak
Quote:

jago pastinyaaa emoticon-Jempol
Quote:

hahaaa iya daripada kelaperan emoticon-Big Grin
Quote:

jiahhhh emoticon-Cape d... lanjutkann
Quote:

gitu donk komeng drpd didatengin emoticon-Ngakak
Quote:

yoi pastiii emoticon-Big Grin
bau2 HT nih gan,,, wah kreatif y,, jadi sayang makannya
Quote:


makasih gannn emoticon-Big Grin mudah-mudahan saja emoticon-Cool
keren.. tapi kalo roti panggang nya kaya gitu penampakannya malah sayang kalo dimakan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 49


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di