alexa-tracking

Bertahan hidup dengan tumor, Pengobatan kanker stadium lanjut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522e9ce51acb173e35000006/bertahan-hidup-dengan-tumor-pengobatan-kanker-stadium-lanjut
Bertahan hidup dengan tumor, Pengobatan kanker stadium lanjut
 50 birthday tahun ini, setelah Liu, pemeriksaan fisik didiagnosis dengan kanker paru-paru. Ini musibah tiba-tiba, sehingga kehidupan Liu menjadi berantakan. Lihat di sekitar pasien kanker setelah pengobatan, satu demi satu meninggal, ia mulai merasa takut dan ketidakberdayaan. Dia tidak mau berurusan dengan itu, tidak ingin menerima pengobatan apapun.
  Klinik, banyak pasien yang sama dan Liu, referensi untuk "kanker" kata, akan segera menyadari bahwa ini adalah semacam "disembuhkan", bahkan jika mereka dapat mengobati, tetapi juga harus "Sembilan Lives"! Jadi hanya menyerah pengobatan.
  Reseksi bedah adalah pengobatan utama untuk tahap awal pasien kanker, khususnya, perkembangan teknologi medis dalam beberapa tahun terakhir, sebagian besar pasien dengan kanker dini dengan operasi dapat mencapai hasil yang baik, tetapi sudah pada pasien kanker stadium lanjut, reseksi bedah jelas tidak berlaku. Untuk ini bagian dari pasien kanker dioperasi, pengobatan melalui beberapa cara untuk mencapai dengan kelangsungan hidup telah menjadi tren utama dalam pengobatan.
  Bagaimana untuk mencapai kelangsungan hidup?
   Mungkin ada banyak orang tidak mengerti, dengan kelangsungan hidup sebelum meninggal dunia? Sebuah tumor dalam tubuh, kondisi dapat memburuk setiap saat, apa yang dapat mengamankan? tidak akan terjadi kelangsungan hidup tanpa pengobatan.
  "Zona Kelangsungan Hidup" mengacu pada pasien melalui perawatan tubuh anti-kanker yang efektif secara keseluruhan, gejala kanker yang umum (seperti pendarahan, nyeri, batuk, kesulitan menelan, dll) hilang, mempersempit tumor lokal, kanker tidak lagi menyebarkan penyakit stabilitas jangka panjang dan mendapatkan lebih baik, pasien umumnya dalam kondisi baik, dapat bekerja dan hidup mandiri. Dengan kata lain, perlindungan kekebalan tubuh daripada kemampuan kanker proliferasi sel untuk membuat sel-sel kanker dalam jangka panjang "stasioner", "tidur", status kesehatan pasien dalam kesembuhan klinis.
Bagaimana untuk mencapai kelangsungan hidup?
  Modern Cancer Hospital Guangzhou ahli menunjukkan bahwa tujuan tradisional pengobatan kanker dan penggunaan berbagai perawatan untuk benar-benar membunuh sel kanker untuk memperpanjang kelangsungan hidup pasien kanker. Dengan kata lain, pengobatan kanker harus membunuh dan menyingkirkan, yang terakhir menyembuhkan kanker, untuk orang yang harus mengejar operasi radikal diperpanjang, memperkuat atau dampak kemoterapi, radioterapi radikal. Namun fakta menunjukkan bahwa perawatan ini tidak dapat mencapai keberhasilan tertinggi, tetapi muncul setelah pengobatan penurunan umum dalam kualitas hidup, atau bahkan karena mereka tidak dapat mentoleransi pengobatan lanjutan dan kematian.
  Jadi bagaimana Anda mencapainya kelangsungan hidup? Modern Cancer Hospital Guangzhou pengenalan kepala ahli Peng Xiao Chi, kanker adalah penyakit sistemik, kedua lesi lokal memiliki gejala sistemik, keduanya saling terkait dan saling mempengaruhi. Dengan demikian, dalam pengobatan kanker diperlukan untuk memastikan eksisi tumor lokal, tetapi juga tidak bisa mengabaikan pengkondisian keseluruhan.
Bersama pelaksanaan kanker multidisiplin dengan kelangsungan hidup dan memperpanjang kelangsungan hidup
  Pertama bersama modalitas pengobatan kanker multi-disiplin Modern Cancer Hospital Guangzhou untuk mencapai kelangsungan hidup, memperpanjang harapan hidup. Yang disebut gabungan kanker multi-disiplin dikombinasikan oleh Departemen Onkologi Medis Bedah Onkologi, pengobatan China, diagnosa dengan alat pencitraan, radiologi, patologi, rehabilitasi dan bagian terkait lainnya dari tubuh ahli multi-disiplin untuk situasi khusus pasien kanker, mengembangkan sebuah metode program pengobatan yang baik. Ini metode baru perawatan untuk menghindari pola-pola tradisional yang ada dalam proses penyederhanaan pengobatan, kelemahan bergerak, penggunaan operasi, terapi intervensi, cryosurgical, keuntungan masing-imunoterapi biologis, presisi membunuh sel kanker dan kontrol perkembangan tumor, memungkinkan pasien untuk mengurangi komplikasi dan trauma, dalam hubungannya dengan penyembuhan, meningkatkan kekebalan, untuk mendapatkan efek terapi terbaik.
  Bersama berbagai modalitas pengobatan multi-disiplin kanker, tidak hanya dapat meningkatkan tingkat keberhasilan awal pengobatan pasien kanker, tetapi juga untuk kanker stadium lanjut, pasien kanker terus mengalami kekambuhan dan diagnosis dengan kasus yang tidak jelas, melalui klinik multi-disiplin, diagnosis, dan kemudian oleh konsultasi bersama antara para ahli dalam berbagai spesialisasi untuk diskusi, konsultasi, perawatan pribadi tailor-made untuk mendapatkan terapi yang terbaik.
Modern Cancer Hospital Guangzhou menekankan bahwa meskipun model multi-disiplin bersama untuk meningkatkan efektivitas antikanker pengobatan kanker memiliki efek yang signifikan, tetapi pasien dengan kanker stadium lanjut "dan koeksistensi tumor," premis adalah untuk menghilangkan rasa takut tumor untuk menjaga ketenangan pikiran, kemauan yang kuat dan keyakinan dalam hidup.