KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
[HELP] Bongkar Laptop ASUS K43TK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522db3ad40cb17c26700000d/help-bongkar-laptop-asus-k43tk

[HELP] Bongkar Laptop ASUS K43TK

jadi gini gan , laptop ane tuh panas banget , panas nya ga wajar macam setrikaan gitu.
nahh ane penasaran dong .
kemarin ane iseng" pengen bersihin laptopnya, tapi ampunn deh bingung banget gimana cara bukanya emoticon-Cape d... (S)
kalo ane biasanya bongkar netbook sih gampang emoticon-Malu
tapi ane belum pernah buka laptop emoticon-Big Grin

kalo misalnya agan yang punya laptop sama persis kayak ane ASUS K43TK tolong di kasih tutorialnya dong emoticon-Big Grin
apa aja yang harus ane copot baut nya biar bisa bersihin fan laptopnya .
download manual assembly nya gan |
siapkan wadah yang safety bwt simpan baut2
siapkan camera digital ...jadi sambil buka setiap sehat tp jgn lupa bwt foto per momennya

kl gak mau ribet di semprot pake compresor


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di