CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Fakta2 unik+aneh yang pernah ane temuin/alamin sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522cca7241cb177028000001/fakta2-unikaneh-yang-pernah-ane-temuin-alamin-sendiri

Fakta2 unik+aneh yang pernah ane temuin/alamin sendiri

-Selamat Datang-

emoticon-Shakehand2


Ane may share tentang beberapa fakta2 unit yang pernah ane temuin disekitar ane, bahkan ada beberapa yang setelah terjadi pd diri ane baru ane sadar. Mungkin agan ada yg mau nambahin heheemoticon-Matabelo

Just Share dan berbagi informasi gan. Kalau bermanfaat utk agannya, tolong dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) Terima kasih agan/wati emoticon-Matabelo

Cekidot..,,..

  • Putih2 didalam mulut apa gan namanya? Benar, Gigi. Dan dia merupakan satu-satunya bagian tubuh yang tidak dapat memperbaiki dirinya sendiri apabila rusak. Kalau copot mah masih bisa tumbuh. Tp maksud ane kalau rusak, entah keropos atau lain2

  • Beruang Kutub hanya ada di Kutub Utara sedangkan Penguin hanya terdapat di Kutub Selatan. Coba agan cek emoticon-Ngakak

  • Larry Page dan Sergey Brin, dua orang hebat Pendiri Google. Mereka memulai usahanya di sebuah Garasi Mobil. Jadi jgn remehkan orang2 yang sekarang sdg merintis usaha mereka sendiri.

  • Lumba-lumba mencukupi kebutuhan cairan tiap harinya dari makanan yang mereka makan saja. Jadi, lumba-lumba tidak pernah minum air secara langsung karena hal tersebut berpotensi membunuh mereka.

  • Tanduk badak sebenernya terbentuk dari rambutnya yang mengeras. gak percaya kan? kaya ane dulu berarti wkwkwwk. Tp ini fakta gan

  • bahwa mulut kita setiap harinya memproduksi air ludah kira-kira sebanyak 1 liter. BUSYETT !!

  • Babi, jenis apapun, tidak bisa berkeringat karena tidak mempunyai kelenjar keringat di tubuhnya. Karena itu babi mendinginkan tubuhnya dengan cara mandi di lumpur.

  • Sidik jari manusia sudah mulai terbentuk sejak manusia itu masih janin 3 bulan. Dan tidak ada satupun oran yang mempunyai sidik jari yang sama persis. Subhanallah

  • Sebatang coklat dapat menyebabkan seekor anjing terbunuh,karena langsung mempengaruhi jantung dan susunan syarafnya

  • Otot yang bergerak paling cepat adalah otot pada kelopak mata. Kelopak mata dapat berkedip hingga 5 kali dalam satu detik. Bener2 cepet memang.

  • Setiap harinya kita bernafas sebanyak kurang lebih 22.000 kali. Namun karena begitu menyatunya dengan kehidupan, kita sering tak menyadarinya. Semua itu baru akan kita sadari ketika kita jatung sakit emoticon-Sorry

  • belut listrik yang besarnya antara 1,5 - 2 meter mampu menghasilkan listrik hingga 600 volt yang cukup besar untuk mengejutkan seekor kuda


Itu dulu gan, kalau bermanfaat, jangan lupa cendolnya ya emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Malu

Jangan lupa mampir di trit ane lainnya ya
Terus Dipompa semangatnya Gan!!! Ane bantu dari sini emoticon-Jempolemoticon-2 Jempol

Jika Agan suka trit ini, dan bermanfaat, mungkin agan juga akan menyukaii trit saya lainnya ini :
Spoiler for Trit ane yg mungkin agan suka:
Diubah oleh ervanlight
Halaman 1 dari 3
anjing ane makan coklat tapi belom mati gan emoticon-Matabelo

semoga jangan emoticon-Matabelo
Quote:


Itu td kemungkinan aja kok gan. Lah mending coklatnya dikasih ke ane gan hihihiemoticon-Ngakak
pantesan gw ngeludah gapernah abis emoticon-Ngakak
masa sih gan? ane pertamax ga?
emoticon-Bingung
wkwkwkwkw takdir gan emoticon-Ngakak
Quote:


Hemm,kayake pernah nyoba ngabisin ludahnya kah gan? hihihi
Emm, ane gk nolak ijo2nya gan kalau bermanfaat utk agan trit ini heheemoticon-Malu
air ludah 1 liter gan

banyak bener yak
Quote:


wkkwkwk ho oh gan, buktiin ndiri gih. near share lg dimariemoticon-Ngakak
Quote:


hahaha iya kali gan
Quote:


iya gan, coba aja dicek ndiri hihihi

Makasih gan udah ngunjungi trit ane. kalau bermanfaat tolong lempar ane ijo2nya ya heheheemoticon-Malu
embernya mana gan emoticon-Bingung
Quote:


Ember apa lho ganemoticon-Sorry
link sumber2nya dong gan biar jelas
Quote:


Itu dari beberapa referensi buku2 yang pernah ane baca gan. Udah lama dan hny ane simpen di otak, msh inget gt. Jadi dh lupa sumber2nya. Just share gan, semoga bisa menambah wawasan emoticon-Malu
wah fakta menarik
nice info gan ,menambah wawasan nih emoticon-2 Jempol
Quote:


Makasih gan,udah ninggalin jejak. ditunggu ijo2nya kalau adaemoticon-Malu
anjing mati yak kalo dikasih coklat batangan emoticon-Bingung (S)
Quote:


Hanya ada kemungkinannya gan. Besar kemungkinan klw tuh coklat dalemnya dikasih bom. Pasti koid tuh anjing habis makan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Kidding ganemoticon-Toast
air ludah seliter buat paan aja y?? emoticon-Ngakak
Quote:


Tau ah gan, biar gak kering mulut kita mungkin gan hehehe

Kalau trit ini bermanfaat utk agannya, tolong bagi cendolnya ya gan heheemoticon-Malu
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di