KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Air Mata Pencinta Kucing
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/522a4cc948ba54b60d000002/air-mata-pencinta-kucing

Air Mata Pencinta Kucing

Quote:
Diubah oleh 4.430.888
Halaman 1 dari 24
Komentar kaskuser
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please
Spoiler for komen:
Diubah oleh 4.430.888
Diubah oleh zipzipp
ane tinggal tidur dulu ah
moga aj rame emoticon-Hammer
emoticon-Najis (S)
ko kucing di makan???
hadehhhh... ane ga tega aja ngeliatnya di gorok...emoticon-Berduka (S)
kasian bener dah emoticon-Turut Berduka
tega bener sih orang sana makan kucing emoticon-Turut Berduka
Wong gendeng :emoticon-Cape d...
yang agan bisa lakuin terus apa?
sedih banget liat nya
kasian kucing2 nya
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
tega banget tuh emoticon-Sorry
laknat kucing dimakan...
Rumah guwa malah udah kayak peternakan kucing, ada 4 emak2 kucing dirumah guwa totalnya 16, kucing kampung kabeh.. Guwa sekeluarga pecinta kucing banget2.. emoticon-Big Grin
Kucing kok dmkn... Lama2 smua binatang dmkn...
Parah...
Kasian banget kucing kucingnya emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh donoloyo.yolo
sadis ga tega liat kucingnya
kok tega banget aih emoticon-Mewek

kucing imut gitu buat dimakan emoticon-Mewek
hadeh.. emoticon-Cape d... (S) kasian banget tu kucing, untung pada selamat sebagian. gak ada makanan yg lebih enak pa ya selain daging kucing. emoticon-Sorry
selera gila...... emoticon-Cape d... (S)
Ya ampuunnn apa tidak ada makanan lain ya??? emoticon-Matabelo
kasihan bgt dimakan emoticon-Sorry
emoticon-Mewek ampun dah ada nyang kecil udah mati emoticon-Mewek
orang china emang pemakan segalanya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 24


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di