alexa-tracking

ASAL-USUL, MANFAAT, DAN DAMPAK NEGATIF DARI TISSUE

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52291f8fbbf87be50e000003/asal-usul-manfaat-dan-dampak-negatif-dari-tissue
ASAL-USUL, MANFAAT, DAN DAMPAK NEGATIF DARI TISSUE
agan-agan pasti gak asing dengan benda yang namanya kertas TISSUE
ane akan sedikit share mengenai TISSUE

Tissue adalah kertas lembut, mudah menyerap, dan mudah dibuang, yang utamanya digunakan untuk wajah. Tissue biasanya dijual dalam bungkus berbentuk kotak atau gulungan. Tissue memiliki banyak kegunaan, misalnya digunakan sebagai lap pembersih.

asal - usul kertas tissue
Quote:


Manfaat kertas tissue yang jarang diketahui orang
Quote:


Dampak negatif tissue bagi kesehatan
Quote:



mudah2an bermanfaat ganemoticon-Shakehand2
maaf bila repost emoticon-Repost
gmn tuh klo yg suka make tisue buat beol emoticon-Najis (S)
untung deh ane ga doyan make tisu emoticon-Malu (S)
nyang ke4 bikin emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Matabelo wah ane baru tau gan .... emoticon-2 Jempol nice info gan

mampir ya gan emoticon-Request


[ NGAKAK ] Top 10 Face Swap Picture - tukar wajah di photoshop


[ NGAKAK ] Top 10 Avatar kaskus terlucu ( yang ane temuin )

[ NGAKAK ] Top 10 Fail Picture - kesalahan yang terekam gambar
Quote:

emoticon-Cape d... (S)
punten gan ikut liwat.. pusing ane bacanya + pic kaga keluar emoticon-Traveller
Quote:


itu masuknya kedalam fungsinya sebagai alat pembersih kotoran gan emoticon-Malu

nomor 4 apaan tuh gan? emoticon-Ngakak (S)
untuk yg suka meniriskan gorengan dengan beralaskan tissue (agar minyak cepat terserap) sebaiknya dihindari karena sama aja ente makan zat kimia dr tissue yg nempel di gorengan emoticon-Nohope
hmm lebih baik dikurangi juga gan soalnya hutan kita juga bisa abiss
image-url-apps
biasanya mereka menyisipkan kertas tissue pada makanan dengan
harapan supaya nantinya tidak akan cepat lapar karena tissue kaya akan serat.

Yg boneng gan? Ane br tau... kasian bnget... Btw, nice info gan... emoticon-2 Jempol
Walah, trus kalo makan gorengan pake apa dong kalo ga pake tissue

emoticon-No Hope
Ijin nyimak bentar emoticon-Traveller
image-url-apps
nice info gan emoticon-thumbsup
untung ane gk sering2 make emoticon-Cool
itu nomer 4 bener2 bikin emoticon-Ngakak
Quote:


ane itu mah becanda ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Belo lumayan nambah ilmu
image-url-apps
Wah thank you gan infonya emoticon-Smilie smoga bermanfaat
tapi tissue bisa di pake buat ngilangin minyak di gorengan gan,. gimana tuh ?
Mantap gan tritnya... bisa bermanfaat nih...
Bener kata agan.. kalo tisuee itu sangat dibutuhkan bagi para cowok yg belum punya pasangan gan.. walaupun udah punya pasangan tetap diperlukan gan.. kalo ditumpahinnya di luar emoticon-Ngakak