alexa-tracking

Fakta Kebiasaan Baik dan Buruk Orang Jepang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5228109ebfcb17ad75000001/fakta-kebiasaan-baik-dan-buruk-orang-jepang
Thumbs up 
Fakta Kebiasaan Baik dan Buruk Orang Jepang
Fakta Kebiasaan Baik dan Buruk Orang Jepang


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
mahal2 amir ya hidup di jepang emoticon-Matabelo
tp memang bberapa sifat orang sana kaya pekerja keras dan dsiplinnya harus kita contoh emoticon-Embarrassment
yaaa...ambil positifnya aja deh gan
bagusnya contoh jeleknya buang ya
nabrakin diri k kereta didenda....... klo ga ada keluarga sapa yg bayar tuh emoticon-Bingung (S)
yang baik dicontoh kak emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak industri JAV jadi penyumbang no2 terbesar
harga diri ilang = bunuh diri emoticon-Takut
nice info gan
disiplin no. 1 dong gan emoticon-Kiss
harus tepat waktu emoticon-Smilie
ayo silahkan dicontoh yang baik emoticon-Big Grin
Quote:


yang bikin kaget itu bunuh dirinya ada buku panduannya emoticon-Hammer2

jepang...
ane lahiran jepang gan emoticon-Hammer2

#KULO NUWON, emoticon-Matabelo wooo begitu yah gan jadi orang jepang jorok banget yah


Spoiler for UPDATE:
Yang baik di jauhi, karena susah di laksanakan.
Yang buruk ditiru, biar ga dibilang kampungan atau biar maju kaya jepang.
emoticon-Ngakak


di contoh aja gan yang baik...
yang kagak baik jagan ditiru... emoticon-Big Grin
Quote:

bener bebh
Quote:

ya ambil positifnya
Quote:

bener
Klo diindonesia mereka mandi kok gan tiap hari...klo disono iya gan mandinya 3 hari bahkan seminggu sekali emoticon-Big Grin
yups begitulah ..
×