CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑ 9 Akuisisi Termahal dalam Sejarah Teknologi.๑~[CEKIDOT !]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5226f624bccb174e54000016/9-akuisisi-termahal-dalam-sejarah-teknologicekidot

~๑ 9 Akuisisi Termahal dalam Sejarah Teknologi.๑~[CEKIDOT !]

~๑ 9 Akuisisi Termahal dalam Sejarah Teknologi.๑~[CEKIDOT !]
emoticon-Kaskus LoversSalam buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-BeloKemarin Microsoft berhasil mengakuisisi Nokia dengan harga yang cukup fantastis.emoticon-Belo
emoticon-Malu Namun d trit Ane ini bukan bahan Microsoft Agan & Sista :think,
emoticon-Cool melaenkan sejarah akuisisi perusahaan termahal sejagat di dunia teknologi.emoticon-Cool
emoticon-Beloemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Belo

Yuk..Agan & Sista , Mao tao siapa aja perusahaan teknologi yang d akuisisi emoticon-Thinking
Monggo~๑ 9 Akuisisi Termahal dalam Sejarah Teknologi.๑~[CEKIDOT !]CEKIDOT !!!

Quote:
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 6
Diubah oleh Monsyur
Quote:



kaskus coba akusisi axis kemaren, kan bisa buat jualan vocher cendol emoticon-Hammer2



@zendzzo
Diubah oleh zendzzo
Post ini telah dihapus oleh hansip
Pertamax kah??'

ga jadi pertamax dapatnya Page one emoticon-Ngakak

yang paling Fenomenal sekarang adalah pengambil alihan Nokia oleh Microscoft

jadi sekarang HP NOKIA LUMIA dan ASHA adalah produk terakhir Nokia

agak sedih sejak ane smp hp pertama ane adalah Nokia emoticon-Matabelo

good bye NOKIA emoticon-Matabelo
Diubah oleh justice06345
keren gan emoticon-Matabelo
emoticon-Rate 5 Star
GILEEE tuh, banyak banget gan emoticon-Matabelo
ane malah baru tau emoticon-Matabelo
Busyet dh gan...mahal amat yah..emoticon-Matabelo
ga kebayang perasaan karyawan yg perusahaannya diakuisisi.. emoticon-Berduka (S)
nice info emoticon-Angkat Beer
tp buktinya kan sukses semua kan gan?
btw ada yg gagal ga akuisisinya sampe skrg buktinya ya rame aplikasinya
google emang mantap..saluuut..
microsoft aja gak segitunya..
banyak aplikasi google yg bener2 inovatif
Quote:


Quote:

Iye Gan, Raksasa2 teknologi lagi bergerak..emoticon-Big Grin
Quote:

Yo i.. Taon depan gebyar hengpong abis2an deh. emoticon-Big Grin

BTW Agan2.. 4 Agan ini mao rebut PERTAMAX dengan Jam yang sama : 15:59. emoticon-Belo
Beda2 tipis Gan. emoticon-Ngakak (S)







yang Nokia itu lho gan ane kok kayak ga rela emoticon-Hammer

pilihan yang berani gan klo gak rugi ya untung besar emoticon-Matabelo
tp kek nya gugel ama mikocok yang paling getol akuisisi perusahaan ya emoticon-Ngakak
Kok bisa ya akuisisi Nokia kalah ama Skype & Motorola?? emoticon-Bingung (S)
Batik dan Keris hampir diakusisi Malaysia gan...!!!
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:

Yo i.. Gan, barusan tgl 3 Sept kemaren aja.emoticon-Wink
Bakal manteb dech taon depan.. emoticon-Big Grin
Quote:

Yup.. Makasih rate emoticon-Rate 5 Star ya. emoticon-Big Grin
Quote:

Iye.. Gan, ngeri2 kan Gan. emoticon-Big Grin
Quote:

Bejitu ya Gan, syukur deh buat nambah2 pengetahuan. emoticon-Wink
Quote:

Jelas donk Gan, perusahaan2 terkenal tuh. emoticon-Big Grin
Quote:

Seharusnya ga ngaruh x ya Gan.emoticon-Bingung (S)
Asal ga d rubah peraturan yang tidak d inginkan. emoticon-Big Grin
Quote:

Jelas sukses donk. emoticon-Wink
Quote:

Google emang lagi booming abis2an dech. emoticon-Belo

Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di