KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Kenaikan Pangkat Polisi Paling Luar Biasa Di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5225872648ba54d469000000/5-kenaikan-pangkat-polisi-paling-luar-biasa-di-indonesia

5 Kenaikan Pangkat Polisi Paling Luar Biasa Di Indonesia

Quote:

Quote:

Spoiler for Intro:

Spoiler for No Repsol:

5 Kenaikan Pangkat Polisi Paling Luar Biasa Di Indonesia
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for JANGAN DIBUKA:

Quote:

Sumber
Diubah oleh Hervy87
Halaman 1 dari 3
ditembus sebelas peluru , kira kira kapan ane bisa jadi polri emoticon-Mewek
Quote:

ente mau masuk polri supaya bisa ditembus peluru juga ?? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
punten gan emoticon-Big Grin polisi2 hebat merka gan emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan,, salute,, emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Quote:


Gue mau dong jadi polisi..... nggak apa-apa ditembus peluru... asalkan peluru cintanya Briptu Eka Frestya
5 Kenaikan Pangkat Polisi Paling Luar Biasa Di Indonesia

emoticon-Kiss
Diubah oleh Dewo Rengko
Quote:

5 Kenaikan Pangkat Polisi Paling Luar Biasa Di Indonesia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Diubah oleh Hervy87
superhero yang pantas dicontoh gan emoticon-Matabelo
Quote:

betul skali.. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Ane salu sama yang terakhir gan gila demii menolong nyawa jadi taruhannya
nomor 5 paling mantapemoticon-thumbsup
Post ini telah dihapus
yang terakhir bener2 berkorban bagi negara..salute
Quote:


Quote:


The Real Superhero on Earth, Without Script, Without Stuntman, Without Camera !!! emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
wew, tapi sayang kebanyakan pemimpin mereka jiwanya ngga sebesar anak buahnyaemoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

moga2 aja deh,, emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

gak punya rasa takut dia,, emoticon-Malu (S)
Quote:

cakep gan.... emoticon-Kiss
emoticon-Kiss
kuat bgt bisa bertahan idup,, pelurunya itu lho.. 11 butir !!

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
polisi yang namanya Jakaria kuat amat, 8 kali kena tembakan saat menghadapi perampok tapi bisa survive emoticon-Matabelo Tito dan Syafii keren juga bisa menewaskan Azahari dan Nurdin M Top meskipun dianggap melanggar ham, tapi ya rakyat Indonesia bahagia karena teroris itu mati
Hidup polisi indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:

keren kan ??? tanpa tipuan kamera tuh,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

itu semua atas Ijin Tuhan gan, dia blum diijinkan untuk mati. emoticon-Matabelo
Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di