CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
OKNUM JNE BERULAH !!!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52242cf71f0bc3e82b000008/oknum-jne-berulah

OKNUM JNE BERULAH !!!!!

Misi agan2 & aganwati sekalian..momod & mimin
klo salah kamar lgsg di move aja yah

Ane lagi ketimpa musibah

Begini critanya

Hari Kamis tgl 29 Agustus 2013 lalu ane kirim paket ke Sby berupa 2 HP ke kantor JNE langganan ane...karena sudah langganan & kirim HP ga cuma sekali ane siy tenang2 aja & seperti biasa paket berupa HP ato elektronik di asuransikan...

Nah pada Hari Sabtu tgl 31 Agustus 2013 sore...Nyokap ane kasi kabar klo paket udah sampe...eeeh ga berapa lama kemudian nyokap ane tlp:

Nyokap: ini kmu kirim 1 HP yah?...katanya kirim 2 apa kmu kirimnya
terpisah?!!
Ane: Kepisah?!!...dua HP jadi satu kok...
Nyokap: ini yg nyampe cuma 1..!!

lalu tlp di ambil alih ama adek ane...
Adek: eh ini yg nyampe cuma 1 hp 1 kardus bukan 2 kardus hp
ane: ada yg janggal ga?
Adek: bentar...(ga lama kemudian)
ini lakban kayak ada yg di bongkar...& tulisan jangan di banting ada yg tertutup lakban coklat baru...
Ane:...!!!!

nah kira2 bgitu singkatnya soal detil ane nanti jelasin lg tapi ini masi puyeng gan...krn yg ilang itu punya nyokap krn dia minta beli gara2 HPnya baru ilang eeeh sekarang malah ilang lg belum nyampe di tangan emoticon-Cape d... (S)

sekarang yg ane mau nanyai...cara urusnya gimana yah? emoticon-Matabelo
soalnya posisi ane ga 100% kuat jg karena langganan ane tenang2 aja & dalem paket ane ga jelasin klo itu ada 2 unit barang...krn selama ini ga begitu jg lancar2 aja

Adek ane ngurus di JNE Sby dari pihak JNE Sby jg bilang ini ga ada keterangan berapa unit...

trus ane jg mikir nah klo gitu berarti klo gw kirim barang apapun isinya 20 unit ato 10 unit klo ga di detil brarti kesannya "silahkan diambil & di curi kan ga ada keterangan detail berapa unit gitu??!!"

sekarang kira2 apa yg harus ane lakuin gan?...soalnya ini Oknum udah bertindak ga bener ngecewain customer sama jelekin nama JNE jg gan...

ane cuma beban aja kepikiran kasian nyokap ane...emoticon-Matabelo

tolong yah gan...barangkali ada yg bisa kasi pendapat buat pencerahan ane...soalnya ane dah puyeng ruwet banget gan...mana lg sibuk pula emoticon-Cape d... (S)

oke sebagai bukti sementara ane ga mengada-ada: pengiriman JNE Resi CGK2L00106923813 jam 13.03

tolong yah gan emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 30
selama ane make jne ,, aman2 aja gan
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


makanya itu gan...selama ini ane jg aman2 aja makanya ane ga mikir macem2 & woles2 aja apalg dah langganan
pas dapet kabar ini ane kyk melongo gt...sampe masa iya siy??!! emoticon-Matabelo

tapi kenyataannya emang ilang atu gan unitnya
datengein aja klo agan berasa benar mah....kenapa takut...toh itu hak agan untuk komplain...biar gak kena otang lai gan
khan ada asuransi nya gan? komplain aja

Quote:


setuju sama pendapat agan yang satu ini, dah langsung lapor ajaj ntar gmn lajut nya smoga dapat titi terang gan emoticon-Smilie
Quote:


iya gan..ane jg ga takut karena emang ane ga salah..
adek ane di JNE Sby juga udah ngurus pekara asuransi jg toh itu di Asuransi...cuma itu seperti yg ane bilang...di dalem paket itu ane ga detil kasi keterangan isi 2 unit karena selama ini emang ga pernah & aman2 aja emoticon-Matabelo

tapi pas adek ane ngurus pihak JNE Sby bersikeras ini ga ada keterangan detil berapa unit...

nah ane jg bingung...biar gimanapun kan ini ttp kriminal gan...ane sebagai customer jg ngerasa di rugikan...emoticon-Cape d... (S)
selidiki !!! dan segera cari tau... cari manager atau yg berwenang...

hal seperti ini tdk bisa dibiarkan !!!

kalo sampai anda membiarkan, bakalan terulang kembali..

cari pihak yg berwenang dri jne dri cabang agan, ceritakan permasalahan dgn apa adanya dan tenang. minta pertanggung jawaban. kalo kurang puas masukkan dlm surat pembaca !!! kalo bole tau JNE cabang mana? biar yg lain bisa waspada jg!!
semoga dapat jalan keluarnya gan..
harusnya lu jelasin klo itu 2 HP.....trus pas buka paketnya di depan kurir JNE nya bro,....jadi sama2 tau. klo itu 2 HP.

meski diasuransiin susah klo kronologisnya kyk gitu....
CMIIW



#taruh depan gan
Coba agan jelasin sama JNE nya , jelasin juga permasalah detail nya emoticon-Smilie
pertanyakan dgn baik emoticon-Cool
Kalo gak pake asuransi memang kayak begitu gan
langsung urus ke JNE setempat, kalo emang muatan di bongkar coba kasih unjuk sama pihak JNEnya
Gw juga pernah ngalamin kejadian serupa akibat JNE sekitar tahun 2012 pertengahan

Tmn dr surabaya kirim BB didusin terus dia ga bilang isi dalemnya HP dan ga pake asuransi juga.. Ditunggu di Bandung ko ga nyampe2 udah 1 minggu lebih. Setelah dicek paket diterima di Bandung dalam keadaan terbuka segelnya dan kotaknya sobek. Pihak JNE bandung bilang ini dibuka sama pihak JNE Surabaya karena pengakuan dan isi barang tidak sesuai, so memangnya mereka berhak ya untuk membuka???? Gw ga bisa klaim karena tidak ada asuransi dan pengakuan pengirim dan isinya berbeda.. Waktu gw datang ke JNE Bandungnya itu BB dusnya udah sobek2 semua terus batere nya hilang.. GILA!!!

Pihak JNE Bandung bilang katanya kejadian kayak gini sering kalau yang ngirimnya dari Surabaya.. Berarti bisa disimpulkan JNE Surabaya bermasalah semua donk..!!! Dari situ pelajaran buat gw kalo ngirim BB HP atau semacam nya pake yg lain aja deh lebih aman

taro page one gan kalo berkenan...
Quote:


ane kirimnya dari JNE cabang Ampera gan yg di belakang Rumah Makan padang gan yg jalannya arah ke TP Jeruk Purut gan...emoticon-Matabelo
Quote:


kalo nda, bilang aja isi'nya batu.. dan kardus'nya jgn dibuang utk bukti lakban2'nya td... kalo bilang isi'nya batu. ntar minta tuker 1 unit aja, kan pas.. kasih harga maksimal skalian gan!!!

oknum2 seperti ini hrs di basmi. dan JNE sendiri harus berbenah kembali !!!
parah bener, jadi was was pakai tuh jasa
Setau saya kalau memang kiriman di asuransikan, maka akan di catat apa saja Merk barangnya, lalu Nilai Nominal barangnya dan Quantity dari barangnya ada berapa emoticon-Smilie

Karena memang di buka dan di catat bersama apa aja isi paketnya emoticon-Smilie

Kalau memang tidak tercatat, berarti kerugian hanya akan di gantikan maksimal 10 kali dari biaya pengiriman emoticon-Smilie
Diubah oleh Prince.Ganesha
wah makin ga aman aja dnk ni emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 30


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di