CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
~๑~6 Kontroversi Terbesar Apple.~๑~[PANDANGAN AGAN BIJIMANA]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52235bb3f7ca177e1b000000/6-kontroversi-terbesar-applepandangan-agan-bijimana

~๑~6 Kontroversi Terbesar Apple.~๑~[PANDANGAN AGAN BIJIMANA]

~๑~6 Kontroversi Terbesar Apple.~๑~[PANDANGAN AGAN BIJIMANA]
emoticon-Kaskus LoversSalam buat Mimin, Momod & All Kaskuseremoticon-Kaskus Lovers

emoticon-Malu (S)Siapa sih yang kagak kenal ama "APPLE"emoticon-Malu (S)
emoticon-Embarrassment Sejak dulo d kenal dengan produk2 seperti MACBOOK, IPHONE dan IPADemoticon-Embarrassment
Tapi sering x kenak yang namanya kontroversi
emoticon-Bingungemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-Bingung

Yuk..Agan & Sista , Mao tao kontroversi2 apa yang melingkupi Apple?.emoticon-Thinking
Monggo~๑~6 Kontroversi Terbesar Apple.~๑~[PANDANGAN AGAN BIJIMANA]CEKIDOT !!!

Quote:
Quote:
Quote:

Quote:

Quote:

Diubah oleh Monsyur
Halaman 1 dari 6
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Normal aja lo menurut perdagangan gan....
Quote:
Diubah oleh Monsyur
itulah ygnamanya
"THINK DIFFERENT"
emoticon-Big Grin
Quote:


Mohon Bantuan momod..10062014, edit kembali spasinya ya Mod.emoticon-Embarrassment
Thanks Sebelomnya.
nyimak dulu gan. btw nice info gan.
Fuck apple,

"Your stupidities is our advantage"

-Apple
emoticon-Matabelo Rupanya Apel ini banyak juga ya Musuh2 nya..emoticon-Cape d... (S)
Apa karena persaingan bisnis kali ya. emoticon-Takut (S)
dari dulu emang Apple banyak konspirasi hehe
Parah ya emoticon-Cape d... (S)
sering bermasalah kebanyak pihak mereka tuh
ampe obama turun2 segala pas soal masalah ama sumsang ituloh emoticon-Cape d... (S)
Yang Ane bingungs Kontroversi No.3 mengenai "Pelakuan tidak layak terhadap buruh kerja"
Koq para burh komplain ke Apel ya, emoticon-Bingung (S)
Bukanya mereka itu kerja sama Foxconn, jadi seharusnyak e Foxconn nya sendiiri donk. emoticon-Embarrassment

yayaya, begitulah
Quote:


Iya gan,seharusnya vendor yg kena tegor
Paling sering brantem ma samsung emoticon-No Hope
iphone merupakan perusahaan besar tapi kesejahteraan karyawannya kurang di perhatikan emoticon-Cape d... (S)
namanya juga perusahaan besar gan wajar kalo sering kontroversi
namnya juga perusahaan besar wajar aja jadi bahan pembicaraan .
Sebagai pengguna Apple, ane pake iphone bukan melihat dari segi kontroversinya sih gan, tapi tingkat kebutuhan ane untuk berkomunikasi.
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di