KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Orang Pemakan Benda Tak Lazim. (sepertinya mereka mulai lapar..mulai lapar)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521edba319cb179855000005/7-orang-pemakan-benda-tak-lazim-sepertinya-mereka-mulai-laparmulai-lapar

hhhhhh

yyyyhhh
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 87


#Nganu gan, yg makan logam dan kaca pasti tukang debus tuh

punten gan emoticon-Big Grin wih serem gan makan logam kaca emoticon-Takut
gimanalah yaa ini duuh
emoticon-Matabelo ini manusia2 nyang di atas ane selalu pada muncul emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh ouranio
buset dah itu orang .
keknya lagi ngobrol liat pot kembang juga langsung di cemil tuh emoticon-Takut emoticon-Takut
Astaga makananya kayak gitu. Itu yang makan logam untung cuma besi yabg dimakan. Coba kalau emas. Pasti eek nya berkilau. emoticon-Ngakak
Ane tambahin kalo berkenan gan:

Michael Lotito julukannya "Mister Eats All" (sumber)

"Makanan" yang pernah disantap Michael Lottio:

  • Bicycle: 18
  • Shopping cart: 15
  • Television: 7
  • Chandelier: 6
  • Bed: 2
  • Skis (pair): 1
  • Coffin: 1
  • A steel chain: 400 m
  • Cessna aircraft: 1


Khusus pesawat Cessna 150, butuh waktu 2 tahun (1978 - 1980) baru kemakan semuanya emoticon-Matabelo.

7 Orang Pemakan Benda Tak Lazim. (sepertinya mereka mulai lapar..mulai lapar)
Diubah oleh yisrael
kalau makan remote siapa tahu keluarnya jadi tv... emoticon-Ngakak

kalau makan charger HP keluarnya jadi HP... emoticon-Ngakak


kereenn tuh
Logam dimakan emoticon-Hammer2 gimana nasib ususnya itu emoticon-Ngakak
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sepernya mereka semua mulai lapar gan
mulai lapar
mulai lapar
mulai lapar
gileee itu gan yg makan batu, klo kelaparan gampang bener tuh dia tinggal nyari batu aja emoticon-Ngakak
Quote:

potonya cassino waktu di roma emoticon-Ngakak

Quote:

jadi baja gan emoticon-Cool
yang makan spon pencuci poring emoticon-Wowcantik
tapi kok makanya gtu...emoticon-Traveller
gak ada hobi yang makan tukang korupsi yah gan? bagus tuh emoticon-Ngakak

ntar malem cek kulkas gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh qweasdz
ga bisa komen ane gan emoticon-Hammer2
sate ayam masih enaak, ngapain makan ginian
Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sadiss
yang makan spon cakep gan emoticon-Malu (S)
yang makan edodoran gokil tuh
bukannya itu berbahaya?
emoticon-Cape d...
Halaman 1 dari 87


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di