KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
The Coolest Home Offices Ever (kantor rumah anti mainstream) [Pictures inside]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521e6bd53f42b20823000008/the-coolest-home-offices-ever-kantor-rumah-anti-mainstream-pictures-inside

hhhhhh

iiiii
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 64
sepi gan ywdah ane pertamax aje dahh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh ouranio
keduaaxxxxx emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ymg dr bus kayaknya cozy bgt gan.. pngen pnya 1 emoticon-Big Grin
Ga ngebayangin kantor ane jadi begitu emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak (S) keren yee gan ane juga mau punya emoticon-Belo
Quote:

ahh elahh its not a dream anymore! itu ane udah kasih desainmya, tinggal ente nyang ngebikin dirumah emoticon-Cendol (S)
sederhananya mahal kali kalo di tanah air kita gan..
nyang penting pejwan gan emoticon-Big Grin

kl ane mending ane jadiin ruang khusus maen gem gan emoticon-Ngakak
Quote:

yahh solusinya ente gak perlu ngikutin contoh di atas mentah2 gan.
contoh aja desainnya and pake barang2 seadanya. inget barang bekas bisa jadi keren lhoo gan kaya diatas emoticon-2 Jempol
Quote:

itu mah disesuain dengan kepentingan masing2 gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pada molor semua kali yah jam segini, sepi amat emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kreatif,lumayan buat inspirasi...dan lumyn modal gede juga kalo ikutn kek gtu
emoticon-Sundul Gan (S) sundul sekali lagi, ane mau caww dulu nonton smackdown.emoticon-Ngakak skarang hari kamis, ada mainevent.
farewell folks emoticon-Kiss
Quote:


klo mnurut gua, gk usah diikutin mentah2 jg gans, bener kata om TS...,,kita ikutin desainnya aj, kan ttp keren emoticon-Cool
Quote:


setuju om TS
Quote:

bener kata agan ini gan emoticon-Big Grin
V
V
V

Quote:


Diubah oleh ouranio
mantab gan....ane mah kantor dari kontener aja deh gan emoticon-Malu (S)
nice info gan
emoticon-Angkat Beer
Quote:

bagus juga tuh gan. kan banyak juga rumah2 nyang dari upeti konetener gitu emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ane jadi pengen punya atu gan yang di outdoor emoticon-Wink
Quote:

jangan salah...yg dari kontener dah sempet booming lho dimari, sejak tahun 2007an..
biasanya dipake dilokasi proyek2 konstruksi..
bisa utk tempat tinggal, mushola, resto dsb emoticon-Big Grin
Spoiler for nih contoh dari gugel (dan masih banyak lagi desain dan jenisnya) ::
Diubah oleh kunyuk.pelempar
Quote:

langsung bikin dehh gan, nanti kasih testi dimari yahh emoticon-Recommended Seller
Halaman 1 dari 64


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di