CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HEBAT !! Barang-barang palsu buatan china
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521d3c4adb92485a4a00000c/hebat--barang-barang-palsu-buatan-china

HEBAT !! Barang-barang palsu buatan china

HEBAT !! Barang-barang palsu buatan china
HEBAT !! Barang-barang palsu buatan china
HEBAT !! Barang-barang palsu buatan china

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Quote:


HEBAT !! Barang-barang palsu buatan china
Barang-barang palsu yang disita pemerintah Amerika Serikat dari sebuah pengiriman asal China ditunjukkan di National Intellectual Property Rights Coordination Centre di North Virginia, USA


Quote:


Inilah produk-produk palsu buatan China yang beredar di pasaran:

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sumber 1
sumber 2

Beli PS2 Second, Pria Ini Dapat 'Harta Karun'
Sate Indonesia, Terpopuler di Asia Tenggara
.:: Sejarah boneka teddy bear ::.
GILA !! ini baru tatto 3D gan
4 orang yang pakai nama aparat saat terdesak
Dikota Ini Internet, Wifi, Alat Elektronik Dan Gadget Dilarang Keras
Diubah oleh .CS.Kaskus
Halaman 1 dari 35
Komen super emoticon-Kagets

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh .CS.Kaskus
yang paling sadis sih obat obatan , aneh2 aja
Quote:


ya gan kalau salah takaran gawat emoticon-Takut (S)
china emang jago bt ngejiplak
jagonya mbajak emoticon-Toast
ane demen banget ama procin, apalagi ama hp yg ada tipinya emoticon-Big Grin
waah. .mantap. .calon ht nih. .
wuih... ngeri gan kalo obat2an d palsu segala... emoticon-Cape d... (S)
Memang susah buat ngbrantas pembajakan , apalagi ini kaitannya dgn ekonomi
kalo hape mah nanti pas udah di pake baru ketauan gan emoticon-Ngakak
baju sama tas baru berapa bulan pake langsung rusak emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak ampe rokok aja ada yang palsu gitu
wuih itu gimana ada obat2an palsu.. ngeri banget gan klo sampe barang yg dikonsumsi dipalsuin juga emoticon-Takut
KW Plus-Plus
kalo traditional china medicine ane percaya ampuhh..
rajanya barang2 kw ada kw1 ampe 5 ....
Perkembangan industri China semakin kemari semakin maju... Tapi klo kemajuan itu lantaran ujung2 nya DUIT... DUIT... dan DUIT... emoticon-Najis
Dan kurang mempedulikan konsumen mah buat apa coba...???
Semua barang di palsuin... So... Klo terus2an bgini... Ane perkirakan, perkembangan industri di sana ga lama lagi bakal jalan di tempat, atau malah bisa menemui fase kemunduran...

Mending untung dikit tapi memuaskan pelanggan
Dari pada cepat meraih sukses tapi cuma sementara (faktor kepercayaan)

simpel emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Hammer (S)
ya menang murahnya gan

Quote:


emoticon-Belo anak RM
Rajanya duplikat emang tu cina...gila bener
buset mirip bgt, cara bedainnya gimana tuhemoticon-Bingung
kgk usah jauh-jauh ke amerika, di indonesia juga banyak barang duplikat produk cina, mulai dr hp, tv, dan barang elektronik lainnya bahkan sepeda motor juga banyak yang di duplikat, cina memang hebat, dia bisa mengikuti semua perkembangan sejak jaman dulu kala bahkan nabi pun mengakuinya sampai mengeluarkan pernyataan " kejarlah ilmu walau sampai ke negeri cina " karena cina memang hebat dr dl bukan seperti arab yg rata-rata bodoh tp msh ada juga org yg bisa dibodohin ama org arab
Halaman 1 dari 35


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di