CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara-Gara Pamer, Lamborghini Tabrak Pohon
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521c9cb620cb179071000002/gara-gara-pamer-lamborghini-tabrak-pohon

Gara-Gara Pamer, Lamborghini Tabrak Pohon

Gara-Gara Pamer, Lamborghini Tabrak Pohon
Gara-Gara Pamer, Lamborghini Tabrak Pohon
Gara-Gara Pamer, Lamborghini Tabrak Pohon

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star



Quote:


Gara-Gara Pamer, Lamborghini Tabrak Pohon


Quote:


Quote:


Quote:





Sumber

Beli PS2 Second, Pria Ini Dapat 'Harta Karun'
Sate Indonesia, Terpopuler di Asia Tenggara
.:: Sejarah boneka teddy bear ::.
GILA !! ini baru tatto 3D gan
4 orang yang pakai nama aparat saat terdesak
Dikota Ini Internet, Wifi, Alat Elektronik Dan Gadget Dilarang Keras
Diubah oleh .CS.Kaskus
Halaman 1 dari 41
punten gan emoticon-Big Grin wkwkwk parah gan kasian mobilnya emoticon-Ngakak
Diubah oleh themystic
kasian juga ya emoticon-Berduka (S)
Quote:


emoticon-Hammer (S)
ya gan sayng mobilnya
sayang amat mahal banget tuh emoticon-Berduka (S)
salahnya sendiri pamer emoticon-Berduka (S)
makanya
jangan suka pamer, begitulah akibatnyaemoticon-Turut Berduka
Potonya kok gak keluar yaa gan di ane..
Apa emank gak ada potonya ??
emoticon-Bingung
di asuransiin gak tuh? emoticon-Bingung
ohhh goddem..... msein v12...hancur bgitu saja.... emoticon-Cape d... (S)
songong sih emoticon-Ngakak
Quote:




Quote:


ya gan makanya jgn pamer emoticon-Berduka (S)
kananya jangan pamer emoticon-Ngakak
wahh sayang sekali. bagus2 ditabrakin.. emoticon-Sorry
sok bawa mobil lambo emoticon-Cape d... (S)
Ane di sana Ųϑãђ ane comot tu reflektor proji nya emoticon-Ngakak
wah
kasian pohonnya gan emoticon-norose
emoticon-Ngakak di sinyalir harga perbaikan nya mencapai 100jt..
Makannya jangan so kalo belum bisa jadinya nambrak deh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mudah2an diasuransiin itu mobil.. klo nga mah tekoooor emoticon-Ngakak
kalo mau pamer ya hati2lah
kena masalah deh

sapa suruh pamer
mungkin orang itu mau nunjukkin bahwa pohon lebih luat dari Lamborghini emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 41


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di