alexa-tracking

Kelakuan Metalizzer Solo 'ngerjain' Metallica

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521c7161faca176d1f000007/kelakuan-metalizzer-solo-ngerjain-metallica
Kelakuan Metalizzer Solo 'ngerjain' Metallica
Kelakuan Metalizzer Solo 'ngerjain' Metallica
Welcome To My Thread

Kelakuan Metalizzer Solo 'ngerjain' Metallica

Siapa yg kemaren ikutan moshing dan headbang di GBK?!

Siapa juga yg wong Solo?! Ane wong Solo gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Salah seorang Metallizer dari Solo berhasil dengan sukses 'ngerjain' Metallica di ending acara.

Siapa orang itu?! tak lain dan tak bukan Pakde Jokowi yang beberapa bulan sebelumnya dapet bass dari Trujillo




nyang gag bisa buffer, mungkin SS dibawah ini bisa sedikit membantu
Spoiler for Metallica - Solo - Indonesia:

Spoiler for :

Quote:

mantab dah pakdhe
emoticon-Ngakak... emoticon-Ngakak sayang gak bisa nonton
yoi mantab agan ini
mantap gan ane ga nonton tapi
mantab pak jokoWOW emoticon-Big Grin
BODOH....dengan mencorat coret bendera merah putih kalian bisa kena jerat hukum. Pada kgk tau Bendera Merah Putih itu sebegitu sakral. Kgk pada sekolah lu pada tong. Ga heran klo ababil yg bikin nya.
Quote:


Quote:


nah lhoo!! memperjuangkan bendera merah putih pd saat di jajah belanda atau jepang ga segampang mencorat coret bendera merah putih tersebut loohhh. Kalo mau ngapa2in harus pikir panjang resiko nya, apalagi ada sangkut pautnya sama bendera negara sendiri. That's not cool bro! That is our INDONESIA flag. Not METALLICA flag.
tadinya Ane mikir bendera kok di coret2, tapi Ane liat banyak juga kok yg bgitu.... coba deh liat di plaza senayan... bendera merah putih segede gaban ada tulisannya juga....
Mari kita lihat pada substansi nasionalismenya saja gan..... begitu sakralnya merah putih ini sampai2 org tdk bisa berekspresi... padahal mngkn yg bawa bendera itu bangga sama Indonesianya.... sampai bela2in bawa bendera merah putih di tempat konser musik.... bandingkan sama anak2 Muda skrng yg lebih suka koleksi bendera asing.......
Ane nonton langsung dan Ane bangga sama Indonesia....
itu bukan dicoret tapi dikasih tulisan gan,kalo bagus ya gpp
harusnya pakai background yg lain yah gan jangan pakai media bendera merah putih
jokowow emang metalll
Quote:


setuju sama agan emoticon-I Love Indonesia
MANTAP!!! emoticon-I Love Indonesia
wah kasian anak2 sekarang Jaman Dulu bendera tuh di rebut dengan darah..tapi sekarang malah dikasih tulisan,,,emang kreatif...tapi semua kreatifitas harus pada tempatnya...ane mau nanya ama AGAN2 semua...Agan punya Rumah kebanggaankan...? giemana kalo rumah agan di coret2 oleh kreatifitas anak2 jalan...siapa yg harus marah...tetangga AGAN...atau Agan sendiri...walaupun menurut orang itu kreatifitas,,,tapi kalo tidak pada tempatnya itu namanya apa...? AGAN2 aja yg jawab sendiri....kalo ane tidak setuju bendera di coret2...

Bendera indonesia cuman ada 2 arti
MERAH= BERANI
PUTIH = SUCI

nah sekarang ada tambahan METALICA SOLO = APA artinya indonesia...?