alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521c7161faca176d1f000007/kelakuan-metalizzer-solo-ngerjain-metallica
Kelakuan Metalizzer Solo 'ngerjain' Metallica
Kelakuan Metalizzer Solo 'ngerjain' MetallicaWelcome To My Thread
Kelakuan Metalizzer Solo 'ngerjain' Metallica
Siapa yg kemaren ikutan moshing dan headbang di GBK?!

Siapa juga yg wong Solo?! Ane wong Solo gan emoticon-I Love Indonesia (S)

Salah seorang Metallizer dari Solo berhasil dengan sukses 'ngerjain' Metallica di ending acara.

Siapa orang itu?! tak lain dan tak bukan Pakde Jokowi yang beberapa bulan sebelumnya dapet bass dari Trujillo


youtube-thumbnail


nyang gag bisa buffer, mungkin SS dibawah ini bisa sedikit membantu
Spoiler for Metallica - Solo - Indonesia:

Spoiler for :

Quote:Kaskuser yang bæk meninggalkan jejak
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

mantab dah pakdhe
emoticon-Ngakak... emoticon-Ngakak sayang gak bisa nonton
yoi mantab agan ini
mantap gan ane ga nonton tapi
mantab pak jokoWOW emoticon-Big Grin
BODOH....dengan mencorat coret bendera merah putih kalian bisa kena jerat hukum. Pada kgk tau Bendera Merah Putih itu sebegitu sakral. Kgk pada sekolah lu pada tong. Ga heran klo ababil yg bikin nya.
Quote:Original Posted By wismaasri

Bendera Merah-Putih yang digambari logo Grup Band Metallica

Pakar Komunikasi Politik, Dr Heri Budianto menyesalkan adanya bendera Merah-Putih bertuliskan “Metallica Solo-Indonesia” yang dibentangkan dalam konser Metallica di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (25/08/2013) malam.

Heri menilai tindakan tersebut merupakan pelecehan terhadap simbol negara.

"Bendera merupakan simbol utama negara, untuk itu menambahkan tulisan pada simbol negara merupakan bentuk pelecehan terhadap negara," jelas Heri kepada hidayatullah.com, Senin (26/08/2013) malam.

Bendera Merah Putih, kata Heri, memiliki makna yang dalam, bukan hanya sekadar bendera. Sebuah lambang termasuk bendera akan memiliki makna yang berbeda ketika ditambahkan tulisan-tulisan tertentu. Tindakan itu mengaburkan makna sesungguhnya dari lambang tersebut.

"Warna merah secara sederhana dimaknai sebagai pemberani dan melambangkan raga manusia," ujar doktor lulusan Universitas Gajah Mada ini.

Selanjutnya, merah dalam konteks perjuangan juga merupakan simbol sikap para pejuang kemerdekaan kita yang diperjuangkan para pahlawan. Kemudian putih dimaknai suci dan melambangkan jiwa manusia. Keduanya saling melengkapi dan menyempurnakan jiwa dan raga manusia untuk membangun indonesia.

"Bendera merah putih mempunyai makna filosofis, maka ketika ditambahkan tulisan bukan saja mengaburkan makna tapi juga melecehkannya," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan banyak media, kejadian unik terlihat di akhir konser grup band cadas asal Los Angeles Amerika Serikat, Metallica.

Usai menghibur para penggemarnya dengan lantunan 18 lagu, James Hetfield dkk terlihat menyampaikan salam perpisahan kepada para penggemar yang hadir. Sambil melambaikan tangan, mereka membentangkan bendera merah putih bertuliskan “Metallica Solo-Indonesia”.

Tepuk tangan penonton pun mengiringi aksi dedengkot grup musik cadas tersebut. Bendera bendera merah putih bertuliskan “Metallica Solo-Indonesia” itu didapatkan oleh para personel Metallica dari fans yang menyaksikan konser dari barisan depan.

Dikabarkan bendera itu adalah milik Stephanus Adjie, anggota kelompok penggemar Metallica dari Solo, yang sengaja datang ke Stadion Utama GBK untuk menyaksikan aksi panggung Metallica.

Melalui akun twitter @downforlifesolo milik band cadas Down For Life, para penggemar Metallica dari Solo itu sempat memposting foto mereka di depan bus dengan bendera merah putih yang sama dengan yang dibentangkan oleh personel Metallica.

Sebelumnya, pendapat senada juga diungkap beberapa tokoh, termasuk kalangan anggota DPR RI.*

Copas Link


Quote:Original Posted By kakeksaya
bukanya ane sirik tapi itu udah melanggar UU Nomor : 24 tahun 2009 Tentang bendera, bahasa, dan lambang negara, serta lagu kebangsaan. Lagu Kebangsaan adalah Indonesia Raya yang digubah oleh Wage Rudolf Supratman.

Larangan
Pasal 57
Setiap orang dilarang: a. mencoret, menulisi, menggambari, atau membuat rusak Lambang Negara dengan maksud menodai, menghina, atau merendahkan kehormatan Lambang Negara; b. menggunakan Lambang Negara yang rusak dan tidak sesuai dengan bentuk, warna, dan perbandingan ukuran; c. membuat lambang untuk perseorangan, partai politik, perkumpulan, organisasi dan/atau perusahaan yang sama atau menyerupai Lambang Negara; dan d. menggunakan Lambang Negara untuk keperluan selain yang diatur dalam Undang- Undang ini.

=======================================================



mencoret (koma) menulis (koma)
tanda dalam koma di dalam hukum artinya berbeda kondisi

kalo di artikan bahasa sehari" kurang lebih begini

mencoret atau menulis atau

jadi artinya gak boleh
mencoret
menulis
dll

semoga menambah pengetahuan agan

emoticon-Angkat Beer

===================================


Pasal 24
Setiap orang dilarang:
a.merusak, merobek, menginjak-injak, membakar, ataumelakukan perbuatan lain dengan maksud menodai,menghina, atau merendahkan kehormatan BenderaNegara

b.memakai Bendera Negara untuk reklame atau iklankomersial;

c.mengibarkan Bendera Negara yang rusak, robek, luntur,kusut, atau kusam;

d.mencetak, menyulam, dan menulis huruf, angka, gambaratau tanda lain dan memasang lencana atau bendaapapun pada Bendera Negara; dan

e.memakai Bendera Negara untuk langit-langit, atap,pembungkus barang, dan tutup barang yang dapatmenurunkan kehormatan Bendera Negara.


nah lhoo!! memperjuangkan bendera merah putih pd saat di jajah belanda atau jepang ga segampang mencorat coret bendera merah putih tersebut loohhh. Kalo mau ngapa2in harus pikir panjang resiko nya, apalagi ada sangkut pautnya sama bendera negara sendiri. That's not cool bro! That is our INDONESIA flag. Not METALLICA flag.
tadinya Ane mikir bendera kok di coret2, tapi Ane liat banyak juga kok yg bgitu.... coba deh liat di plaza senayan... bendera merah putih segede gaban ada tulisannya juga....
Mari kita lihat pada substansi nasionalismenya saja gan..... begitu sakralnya merah putih ini sampai2 org tdk bisa berekspresi... padahal mngkn yg bawa bendera itu bangga sama Indonesianya.... sampai bela2in bawa bendera merah putih di tempat konser musik.... bandingkan sama anak2 Muda skrng yg lebih suka koleksi bendera asing.......
Ane nonton langsung dan Ane bangga sama Indonesia....
itu bukan dicoret tapi dikasih tulisan gan,kalo bagus ya gpp
harusnya pakai background yg lain yah gan jangan pakai media bendera merah putih
jokowow emang metalll
Quote:Original Posted By ADI_BLITZ
tadinya Ane mikir bendera kok di coret2, tapi Ane liat banyak juga kok yg bgitu.... coba deh liat di plaza senayan... bendera merah putih segede gaban ada tulisannya juga....
Mari kita lihat pada substansi nasionalismenya saja gan..... begitu sakralnya merah putih ini sampai2 org tdk bisa berekspresi... padahal mngkn yg bawa bendera itu bangga sama Indonesianya.... sampai bela2in bawa bendera merah putih di tempat konser musik.... bandingkan sama anak2 Muda skrng yg lebih suka koleksi bendera asing.......
Ane nonton langsung dan Ane bangga sama Indonesia....


setuju sama agan emoticon-I Love Indonesia
MANTAP!!! emoticon-I Love Indonesia
wah kasian anak2 sekarang Jaman Dulu bendera tuh di rebut dengan darah..tapi sekarang malah dikasih tulisan,,,emang kreatif...tapi semua kreatifitas harus pada tempatnya...ane mau nanya ama AGAN2 semua...Agan punya Rumah kebanggaankan...? giemana kalo rumah agan di coret2 oleh kreatifitas anak2 jalan...siapa yg harus marah...tetangga AGAN...atau Agan sendiri...walaupun menurut orang itu kreatifitas,,,tapi kalo tidak pada tempatnya itu namanya apa...? AGAN2 aja yg jawab sendiri....kalo ane tidak setuju bendera di coret2...

Bendera indonesia cuman ada 2 arti
MERAH= BERANI
PUTIH = SUCI

nah sekarang ada tambahan METALICA SOLO = APA artinya indonesia...?
×