KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[HOT] 9 Bahasa Tubuh yang Bikin Karir Kian Cemerlang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/521abb631acb174a13000002/hot-9-bahasa-tubuh-yang-bikin-karir-kian-cemerlang

berak aek

hahahahp
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 66
pagi gan emoticon-Smilie senyum paling gampang gan emoticon-Big Grin
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) pertamax ku direnggutemoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh ouranio
Quote:


maaf gan emoticon-Smilie kayaknya paling gampang emoticon-Shakehand2
Diubah oleh ouranio
nice inpoh gan.. bs buat referensi kalo ntar ane nyari kerja.
besok ane praktekin gan... sapa tau ketularan sukses
Quote:


setuju gan...
Quote:

thanks sist, selamar mencoba emoticon-Big Grin
Quote:

dicoba yee gan terus nanti kasih testi dimari emoticon-Recommended Seller
yang nomer 1 bikin ane emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Matabelo
Quote:

klo nyang nomer 4 bikin ane napsu gan. liat deh baju nya Anne Hathway ada nyang menonjol gitu emoticon-Genit emoticon-Genit
#Assalamu'alaikum gan, bener semua tu gan kayanya

Quote:


waalaikum salam yaa ahli kubur [HOT] 9 Bahasa Tubuh yang Bikin Karir Kian Cemerlang
sepi gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
thx gan infonya, yg susah yg jgn panikemoticon-Ngakak
nice info nie gan
bisa jadi pelajaran di dunia pekerjaan tuh gan...
tapi ada satu hal yang ane geli ketawa liat ilustrasi di atas...
ini nie yang bikin ane pengen ketawa entah kenapa.. emoticon-Request

Spoiler for ini nih:


Spoiler for Nitp lapak ya gan:
thanks gan utk infonya emoticon-Kiss
Quote:

iyaa gan apalagi ketemu sama bos2 killer emoticon-Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak yg cowo sebenernya itu tatapan matanya mau fokus ke pentil gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Yg kontak mata tu yg agak susah kalo lawan bicaranya kayak di gbremoticon-Ngakak
gagal lagi ngamanin pekiwan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh ouranio
Halaman 1 dari 66


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di