KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pelajaran Kehidupan dari Anime Doraemon !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5219cbb717cb17ce7c000002/pelajaran-kehidupan-dari-anime-doraemon

Pelajaran Kehidupan dari Anime Doraemon !!!

Pelajaran Kehidupan dari Anime Doraemon !!!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:
Halaman 1 dari 5
salh satu anime abdai yg gw suka gan
Quote:


sama gan emoticon-Smilie
emoticon-Matabelo

Walaupun doraemonnya sendiri bukan mahluk hidup, tapi dia memberikan pelajaran kehidupan bagi mahluk hidup
wahh anime fav gw nih emoticon-Malu
ternyata ada yg bisa di petik ya
Quote:


bener gan emoticon-Smilie
Quote:


setiap anime pasti ada hikmah yang bisa dipetik emoticon-Big Grin
iye gan, dah berumuh nih anime...dari ane blm lahir smpe skrg
doraemon yg movie nya juga banyak yg bisa di petik dari situ emoticon-Malu (S)
ane aja kadang terharu gan nonton nya
terutama movie nya emoticon-Matabelo
Quote:


Bener gan emoticon-thumbsup
that's why i love blue so much..
Doraemon,daisuki..
Anime yang gak ada habisnya,, tapi banyak juga pelajaran hidupnya apalagi masalah persahabatan

emoticon-PawPost By:IDCloneDR emoticon-Ngacir Tubrukan
Ada 1 eps dimana nobita lg malas belajar n merasa ykn kalau dia anak adopsi n berasal dr keluarga kaya. Trus dia ke masa lalu hari dia lahir n liat trnyt memang dia anak kandung dr papa n mama ny. N papa ny blg kalau ini anak bkl jd anak yg hebat n berguna bagi negara. It doa untk nobita pas kelahiran ny.

D!situ nobita yg dngr percakapan trsbt akhr ny sadar n bljr mati2an.

Eps yg ane suka emoticon-Stick Out Tongue
nice share gan, belajar dari doraemon emoticon-Big Grin
semua anime jg mengandung pelajaran kehidupan gan,
cuman khusus yg 1 ini memang favorit ane nih emoticon-Big Grin
bener banget gan. banyak banget pelajaran hidup dari doraemon emoticon-Big Grin
Quote:


yang boneng luh juuu? emoticon-Ngakak
buset dah gan doraemon gagal aja bisa hebat gitu apalagi yang produk berhasilnya gan emoticon-Matabelo btw hebat nih si agan bisa ngambil pelajaran dari anime yang semua orang ngeliat buat lucu"an emoticon-Jempol
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


makasi udah mampir ya emoticon-Shakehand2
anime legend yang sampe sekarang ane tunggu sekuelnya emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 5


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di