CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
GARA-GARA ANAK KECIL SATU MASJID HAMPIR GAK JUMATAN
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5219098cbccb178270000007/gara-gara-anak-kecil-satu-masjid-hampir-gak-jumatan

GARA-GARA ANAK KECIL SATU MASJID HAMPIR GAK JUMATAN

numpang share crita lucu dari temen ane, dijamin no emoticon-Blue Repost
sory kalo garing, maklum masih newbie

critanya pas temen ane jumatan, tumben2 temen ane dateng awal pas jumatan jadi dia dapet shof ke 3
seperti biasanya kalo sholat jumat di masjid situ pasti sampek luar soalnya gak cukup. semuanya berlangsung kaya jumatan biasanya.
nah pas mulai sholat imam baca fateha, pas ayat terakhirnya imamnya ngucapin "waladdhollin" tiba2 ada suara anak kecil triak SEMUA BILANG APA...???
karena dah reflek semuanya bilang amin... tapi habis itu hampir smua yang sholat emoticon-Ngakak
karena temen ane di depan. dia nahan ketawa sekuatnya, malu soalnya sebelah2nya dah tua semua. pas temen ane nglirik belakang karena penasaran ama anak kecil yang triak, ternyata semua orang yg di belakang temen ane batal semua karena emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 75
pertamax..

lucuuuu yaa gan emoticon-Big Grin
repsol dah nih emoticon-Ngakak
repost emoticon-Cape d... (S)
wew.. paragnbnget tuh anak gan... klo dikampung ane udah dipasung tuh.. hahaha
emoticon-Ngakak
repsol nih gan..

but tetep ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iya gan dejapuh
wkwkw tuh anak jahil bener h
parah ganemoticon-Takut (S)
Wah diguyur air tuh anak ama emaknya kalo sampe rumah.
emoticon-Ngakak
Wkwkw, asli lucu.
Semua bilang apaaaa ? Hahaha
Kalau ane kayaknya udah batal tuh.
ya ya lumayan emoticon-Ngakak
buset, bisa di kutuk itu bocah emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Repost
repsol gan
bujug dah, dapet dosa semesjid tuh bocah emoticon-Ngakak
Parah gila kelakuan anak sekarang
udah pernah baca gan. emoticon-Blue Repost
emoticon-Ngakak
pasti anak TS
emoticon-Marah
ada ada aja emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 75


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di