CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
(pict) ternyata daleman knalpot seperti ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52188f78ffca176508000006/pict-ternyata-daleman-knalpot-seperti-ini

(UPDETE PICT) ternyata daleman knalpot seperti ini

assalamualaikum gan


(pict) ternyata daleman knalpot seperti ini
(pict) ternyata daleman knalpot seperti ini
Spoiler for no repost:



Quote:


Quote:


(pict) ternyata daleman knalpot seperti ini

updet 26 agustus



Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


ternyata yang tadinya suara blekbek blekbek setelah di pasangkan kenalpot jadi enak, dan produsen motor punya desain sendiri mengenai kenalpot yang akan mereka pasang pada motor mereka


Quote:

profile-picture
cendolpait memberi reputasi
Diubah oleh aditya7fold
Halaman 1 dari 13
sore gan emoticon-Smilie yg serabutitu buat peredamnya gan
emoticon-Matabelo
jadi gak langsung ya,,
di puter2 dulu..
Quote:


sore juga gan, iya itu yang biasa orang sunda sebut gasbull padahal tulisannya gasswoll . emoticon-Cape d... (S)
gw udah tau sebelumnya kok gan emoticon-Malu (S)
emang kayak gitu gan.... ane udah sering bongkar knalpot gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
srg ane bongkar tuh mah
trus mau d apain ini , lha wong udh tau emoticon-Ngakak
Nice inpoh gan emoticon-Jempol
Quote:


iya gannn ... itu serabut buat peredam ya?
Kalo knalpot yg berisik isi nya kosong gan. cuma penuaring sedikit itu jg. ada jg yg dari pipa doang. biar makin berisik
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


wah ini master knalpotnya ada emoticon-Ngakak
udah tau sih emoticon-Ngakak
oo..ternyata dalemannya begonoh...emoticon-Ngakak
Quote:


iya itu yang namanya gasswoll gan.
nice trit gan

emoticon-Matabelo

ane baru tau yang beginian

ane bukan aktifis otomotif sihh emoticon-Ngakak
ane dah tau gan emoticon-Embarrassment
ooo gitu yaaa
Bawah ane mukanye kaya daleman knalpot nih
Halaman 1 dari 13


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di