KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wah! Pangkalan Militer AS Hanya Berjarak 1.272 Km dari Jakarta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52171a368227cf496f00000b/wah-pangkalan-militer-as-hanya-berjarak-1272-km-dari-jakarta

Wah! Pangkalan Militer AS Hanya Berjarak 1.272 Km dari Jakarta

Quote:


Deket banget gan emoticon-Takut kalau kita diserang gimana gan?? emoticon-Takut
Diubah oleh Pickey
Halaman 1 dari 32
wah semoga aja ga nyerang kita gan emoticon-Takut
emoticon-Matabelo huhuhuh ngeriii gann,,emoticon-Takut
Moga aja hubungan sama AS baik" aja emoticon-Matabelo
Kenapa ane baru sadar kalo ada pulau lepas di perairan itu? emoticon-Bingung (S)

Quote:

Si agan beneran PERTAMAX HUNTER sejati! emoticon-Ngakak
semoga damai" aja gan emoticon-Matabelo
sengaja di bikin di situ buat mata-matain indonesia ganemoticon-Cape d... (S)
gapapa lah , asal gak serang2an

Quote:


iya apah ganemoticon-Cape d... (S)
wahh, ane baru tau deket bgt
semoga kaga macem2 tuh US emoticon-Takut emoticon-Takut
Giliran Indonesia kah emoticon-Ngakak
wah jadi yah di pulau Cocos bikinnya?
disitu kalo gak salah banyak orang yg berbahasa indonesia lho gan..
biasa keturunan yg dibawa jaman penjajahan kalo gak salah
kok amerika bisa dengan gampang bikin pangkalan militer sih, bingung ane...
Mari kita do'akan semoga kena tsunami dan disapu bersih emoticon-Ngakak
hati2 ada gempa buatan lg
emoticon-Mad (S)
ada udang di balik batu gan.
negara ky amrik ngga mungkin bikin sesuatu tanpa 'sesuatu' yg bakal menguntungkan. ya ttp hrs waspada.. hihi..
santai aja gan emoticon-Angkat Beer
toh hub kita dengan amerika baik baik saja emoticon-Angkat Beer
bagus deh gan klo ada perang bisa langsung ikutan tuh...emoticon-Ngakak (S)
wah deket amat, berenang seharian kayaknya nyampe tuh emoticon-Ngakak
wah..
serem amat kaloq gitu gan..
aduh..
bikin emoticon-Takut
kalangan dpr sok peduli itu ( cara muki)
Quote:


Amin ... emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 32


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di